Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Kejari  Bener Meriah Terima Tiga Tersangka Kasus Khalwat Di Salah Satu Penginapan 

For acehimage.comPenyerahan tiga tersangka kasus khalwat kepada Kejari Bener Meriah dari Penidik Satpol PP
A A A

ACEHIAMGE.COM – Kejaksaan negeri ( Kejari ) Bener Meriah terima tiga tersangka pelimpahan kasus jeremiah khalwat dan ikhtilat dari penyidik PNS Satpol PP dan WH Kabupaten Bener Meriah.  Jumat, 4 Februari 2022.

Masing-masing tersangka yang diamankan yakni, AW 26 Tahun warga meunasah Keude, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, NQ 27 tahun, warga Takengon Timur, Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah dan M 40 tahun (Penyedia tempat ) warga Tami Delem, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah.

Kajari Bener Meriah Agus Suroto SH MH, melalui Kasi Intel Kejari Bener Meriah, Ully  Fadli SH MH menyampaikan, pihaknya telah menerima pelimpahan tiga tersangka kasus Jeremiah Khalwat yang diamankan 19 Desember 2021 lalu.

“Hari ini kita telah menerima pelimpahan tiga tersangka dari penyidik PNS Satpol PP dan WH Bener Meriah, ketiga tersangka itu diamankan di sebuah penginapan oleh warga dan Satpol PP,” kata Ully.

Terhadap ketiga tersangka itu, akan dipasangkan dengan pasal 23 ayat (1) ayat (2) Jo pasal 25 ayat (2) Jo pasal 28 ayat (1) qanun Aceh nomor 6 tahun 2014 tentang hukum jinayat.

Ulyy  didampingi Kasi Pidum Dizki Liando SH untuk para tersangka saat ini ditahan selama 15 hari sejak tanggal 4 Februari 2022 s/d 18 Februari 2022. Sebelum dilimpahkan ke Mahkamah Syar'iyah Simpang Tiga Redelong untuk proses persidangan. Ungkapnya. []

Rubrik:ACEHRILIS

Komentar

Loading...