Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

17 Perkara Inkrach

Kejari Bener Meriah Musnahkan Barang Bukti Narkoba

SAMSUDDINPetugas memusnahkan barang bukti narkoba
A A A

BENER MERIAH–Kejaksaan Negeri (Kejari) Bener Meriah kembali memusnahkan barang bukti 17 pekara yang telah berkekuatan hukum tetap (Inkracht), Kamis (17/12/2020) di halaman kantor Kejari setempat.

Kepala Kejari Bener Meriah, Agus Suroto SH MH menyampaikan, dari 17 perkara yang telah inkracht, diantaranya, Ganja sebanyak 6,5 Kilo gram dan sabu sebanyak 9,6 gram beserta barang bukti lainnya.

BACA JUGA:Kapan DPR Proses Pergantian Kapolri?

"Selain itu, ada juga bebarapa barang bukti mobil telah dilelang seperti, satu unit Carry, Panter dan sepeda motor, dan puluhan kayu olahan berbagai ukuran," kata Agus.

Dijelaskan Agus, pemusnahan tersebut adalah merupakan tahap akhir eksekusi badan, denda dan termaksuk barang bukti.

Untuk perkara sendiri, kata Agus telah ditangani sejak bulan Juli hingga Desember 2020 ini, perkara didominan kasus narkotika.

Pemusnahan barang bukti tersebut turut dihadiri, Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK, Ketua Pengadilan Negeri Simpang tiga redelong, Purwaningsih dan Seketaris Dinas Kesehatan Ns Arianto S Kep.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...