Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Keceriaan Ronaldo Bisa Main Lagi untuk Man United

Foto: Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United.
A A A

Manchester - Cristiano Ronaldo tampil digdaya di laga perdananya bersama Manchester United musim ini. CR7 bangga dan bahagia bisa bermain lagi untuk klub lamanya tersebut.

Ronaldo bermain sebagai starter di laga MU vs Newcastle, Sabtu (11/9/2021) malam WIB di Old Trafford dalam lanjutan Premier League. Ini menjadi pertandingan 'debut' buat Manchester Merah, usai menuntaskan transfer dari Juventus di bursa musim panas lalu.

Tak butuh lama bagi Ronaldo untuk nyetel dengan Harry Maguire dkk. Pemain 36 tahun itu langsung menyumbangkan dua gol dalam laga yang dimenangkan Man United 4-1 tersebut.

Cristiano Ronaldo amat senang bisa bertanding lagi untuk para penggemar di Old Trafford. Mantan bintang Real Madrid tersebut terkenang akan segala kesuksesan yang pernah diraihnya di sana pada periode pertama 2003-2009.

Curahan hati pun dituangkan Ronaldo lewat akun resmi Instagram miliknya. Pria Portugal itu mengaku bangga dapat mengenakan kembali seragam Manchester United setelah 12 tahun lamanya berpisah.

"Kembalinya saya ke Old Trafford hanyalah pengingat singkat mengapa stadion ini dikenal sebagai Theatre of Dreams. Bagi saya, itu selalu menjadi tempat ajaib di mana anda dapat mencapai semua yang anda inginkan," tulis Ronaldo via akun @cristiano.

"Bersama dengan semua rekan satu tim saya dan dengan dukungan luar biasa yang selalu kami dapatkan dari tribun, kami menghadapi jalan di depan dengan percaya diri dan optimisme bahwa kami semua akan merayakan bersama pada akhirnya," sambungnya.

"Bangga bisa kembali ke Man. United dan bermain di Premier League sekali lagi, tetapi di atas semua itu, senang bisa membantu tim! Maju terus, Devils!" demikian kata Cristiano Ronaldo.[]

Sumber:Detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...