Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Kecelakaan Maut Menimpa Edi Santoso Warga Kampung Keramat Jaya

IstSepeda motor dan mobil yang terlibat kecelakaan
A A A

ACEHIMAGE.COM – Edi Santoso, 44 Tahun warga Kampung Keramat Jaya, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan. Senin, 11 April 2022.

Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Bandar, Iptu Jufrizal SH kepada media ini menyebutkan, peristiwa kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 07.45 wib di lorong Pareng Kampung Purwosari.

“Kecelakaan itu terjadi di jalan terminal Pondok Baru, tepatnya di Kampung Purwosari Kecamatan Bandar. Dalam peristiwa itu, Edi Santoso pengendara Honda Beat meninggal dunia,”kata Jufrizal.

Jufrizal menjelaskan, kronologis kecelakaan itu bermula saat pengemudi mobil Isuzu Panther dengan nomor polisi BL 1577YC, Sujafri mau berangkat ke kebun miliknya di seputaran Simpang Tiga Kecamatan Bukit bersama anaknya.

Ketika mobil yang dikemudikan Sujafri hendak keluar lorong Pareng Kampung tersebut menuju jalan utama terminal Pondok baru, ia sempat berhenti untuk memperhatikan arus lalu lintas karena merasa aman dia langsung menyeberang.

Namun, pada saat bersamaan tiba-tiba terdengar suara benturan dibagian depan sebelah kiri mobilnya. Lantas Sajufri terkejut dan langsung berhenti untuk melihat. Saat dia melihat ternyata sepeda motor Beat  bersama pengemudinya sudah tergeletak di samping jalan.

Melihat hal itu,  Sajufri bersama anaknya dan warga berupaya membantu dengan membawa korban ke puskesmas Bandar untuk mendapatkan pertolongan dengan menggunakan mobil miliknya, namun sayang nyawa korban tidak bisa diselamatkan.[]

"Kecelakaan lalulintas ini sudah ditangani oleh unit lakalantas Polres Bener Meriah, untuk pengemudi mobil panther beserta barang bukti sudah di amankan di Polres Bener Meriah untuk pemeriksaan lebih lanjut" tutup Jufrizal.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...