Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Satu Orang Dirawat

Kecelakaan Lalu Lintas Kembali Terjadi di Bener Meriah

For acehimage.comKendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas
A A A

ACEHIMAGE.COM – Kecelakaan lalulintas melibatkan dua unit sepeda motor, dalam peristiwa itu, pengendara sepeda motor Suzuki Smash yang dikendari Tukimin, 50 tahun warga Kampung Bale Bujang, Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah mengalami luka-luka.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah, AKP Dewi Maulidar mengatakan, kejadian itu terjadi sekira pukul 12.40 WIB, Rabu, 27 April 2022 di jalan Nasional Bireuen-Takengon tepatnya di Kampung Lampahan, Kecamatan Timang Gajah.

Menurut AKP Dewi, sebelum kecelakaan itu terjadi, Tukimin datang dari arah Bireuen menuju Takengon hendak memperbaiki sepeda motornya di Kampung Lampahan.

“Saat sepeda motor Tukimin akan memutar balik kerah kanan, tiba-tiba datang dari arah yang sama sepeda motor Honda CB 150 R yang dikendarai oleh Win Maryoga Nauli, 18 tahun warga Kampung Simpang Balik, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah yang berboncengan dengan Abre Ramadan, 15 tahun,” kata Dewi.

Karena jarak sepeda motor yang dikendarai Win Maryoga dengan kendaraan yang dikendarai Tukimin sudah terlalu dekat, kecelakaanpun tidak dapat dihindari.

Akibat peristiwa itu, Tukimin harus dirawat di Rumah Sakit Datu Beru Takengon yang sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Lampahan.

“Korban sudah di rujuk ke RS Datu Beru, sedangkan barang bukti sudah diamankan di Satlantas Polres Bener Meriah,” ungkap AKP Dewi.

Menjelang lebaran 1443 hijriah, AKP Dewi menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya agar berhati-hati saat berkendara mengingat arus lalu lintas sangat padat, utamakan keselamatan. Pintanya []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...