Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Kecelakaan Lalu Lintas Kembali Terjadi di Bener Meriah, Satu Orang Meninggal Dunia

IstMobil minibus Toyota Hiace yang terlibat kecelakaan lalu lintas
A A A

ACEHIMAGE.COM – Kecelakaan yang melibatkan mobil minibus HIACE ber nomor polisi BL 7489 JH dengan sepeda motor Supra Fit. Mengakibatkan pengemudi Supra Fit, Muhammad Hafiz, 17 Tahun warga Gampong Sinebuk Guci, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi di jalan nasional Bireuen-Takengon, tepat di Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Jumat, 29 April 2022 sekira pukul 12. 30 WIB.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto SIK melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah, Ipda Kemat menyebutkan, kecelakaan maut antara satu unit mobil minibus Toyota HIACE dengan sepeda motor Supra Fit terjadi di Kampung Negeri Antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten setempat.

“Dalam peristiwa itu Muhammad Hafiz pengendara sepeda motor Supra Fit meninggal dunia pada saat mendapatkan perawatan di RSUD Datu Beru Takengon,”kata Ipda Kemat.

Kemat menjelaskan, Sepmor Supra Fit yang dikendarai oleh Muhammad Hafiz melaju dari arah Bireuen menuju Takengon hendak pergi sholat Jumat di KM 40. Namun, pada saat mau menyebrang ke masjid tiba-tiba datang mobil HIACE yang dikendarai S, 26 Tahun warga Kampung Bius, Kecamatan Silih Nara Kabupaten Aceh Tengah dari arah yang berlawanan.

Karena jarak sudah dekat, sehingga tabrakan itu tidak dapat terhindarkan lagi. Akibatnya Muhammad Hafiz mengalami luka di bagian kepala dan kaki kanan dan menghembuskan nafas terakhir setelah mendapatkan perawatan medis.

"Sedangkan pengemudi mobil HIACE dan satu orang penumpangnya tidak mengalami luka, saat ini kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani oleh unit lakalantas Polres Bener Meriah," Ucap Kemat

Untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas pada pelaksanaan mudik lebaran 2022 ini, Ipda Kemat menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya agar berhati-hati saat berkendara, gunakan kelengkapan dan patuhi peraturan berlalu lintas.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...