Konselor Adiksi Yayasan Rumoh Geutanyoe Aceh, Firdaus, narasumber peHTem edisi Senin 26 Juli 2021 episode 59 dengan tema: Rehabilitasi Bagi Pecandu Narkoba, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Kebakaran Kantor BPOM, Belasan Mobil Pemadam Dikerahkan

Twitter Pemadam DKi JakartaTerjadi kebakaran pada kantor BPOM pukul. 21.30 di Jalan Percetakan Negara Raya No. 29 Kelurahan. Johar Baru Kecamatan. Johar Baru Jakarta Pusat.
A A A

JAKARTA -- Kantor Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Jl Percetakan Negara, Jakarta Pusat, terbakar, Minggu (18/7/2021) malam.

Berdasarkan cuitan akun Pemakam Kebakaran DKI Jakarta di Twitter, kebakaran terjadi pada pukul 21.30 WIB.

Saat ini petugas pemadam kebakaran sudah mengerahkan setidaknya 17 unit kebakaran ke lokasi. Belum diketahui bagian mana dari kantor dan situasi menyeluruh atas musibah ini.

Pada pukul 22.31 WIB api sudah mulai dapat dikendalikan tetapi proses pemadaman penuh termasuk penguraian asap masih berlangsung hingga berita ini diturunkan.

Sementara Dikutip dari Antara, Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat telah mengerahkan 17 mobil pemadam kebakaran guna memandamkan kobaran api yang melalap Kantor BPOM tersebut

Informasi yang dihimpun dari grup "Whats App Command Centre" Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, dikerahkan sebanyak 15 mobil dari Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Pusat dan dua Dinas Gulkarmat DKI Jakarta, sedangkan personel yang dikerahkan 75 orang.

Lima menit berselang, petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan tiba di lokasi kejadian untuk melakukan upaya pemadaman.

Laporan terbaru situasi kebakaran yakni masih proses penguraian atau pembuangan asap (ventilasi) dengan status kuning.[]

Sumber:Antaracom
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...