Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Breaking News

Kebakaran Hebat Sedang Melanda Kampung Gelampang Wih Tenang Uken Kecamatan Permata

For acehimage.comPetugas damkar sedang berupaya memadamkan api bersama warga Kecamatan Permata
A A A

ACEHIMAGE.COM – Kebakaran hebat sedang terjadi di Kampung Gelampang Wih Tenang Uken, Buntul Kemumu, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah tepatnya di dusun Sejahtera Umah Naru. Jumat, 1 Juli 2022

Informasi kebakaran itu beredar luas dalam Media sosial, terutama facebook. tidak sedikit akun facebook mengupload foto maupun video kebakaran yang sedang terjadi itu.

Salah satu akun facebook atas nama Bahtiar Ariega bahkan melakukan siaran langsung memperlihatkan api yang sedang berkobar membakar rumah warga.

Bahtiar Ariga melalui siaran langsungnya itu, menyampaikan  situasi di lokasi kebakaran angin cukup kencang dan meminta BPBD Bener Meriah untuk menerjunkan Damkar karena saat itu hanya terlihat satu unit Damkar dari Pos Permata.

Terlihat juga para warga yang berada di lokasi kebakaran sedang berupaya memadamkan api, dan satu unit damkar milik BPBD Bener Meriah dari Pos Permata.

“Tolong bagi pihak yang berkepentingan, hari ini masih ada satu unit mobil pemadam, kami butuh bantuan. Kepada yang berkepentingan tolong hubungi pihak BPBD Bener Meriah,”kata Bahtiar dalam siaran langsungnya itu.

Sementara itu, Kalak BPBD Bener Meriah, Safriadi menyampaikan, kebakaran itu telah menghanguskan 6 unit rumah warga. Dan pihaknya masih sedang berupaya melakukan pemadaman dan pendinginan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan rumah warga Kampung Gelampang Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata itu dan nama-nama pemiliknya. []

Komentar

Loading...