Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Kata Pengacara soal Video Seks Mirip Gisel

instagramHeboh video seks mirip Gisel.
A A A

JAKARTA - Artis Gisella Anastasia lagi-lagi diterpa isu tak sedap. Video seks yang diduga mirip dirinya beredar luas di internet.

Pengacara Gisel, Sandy Arifin, yang dulu menangani kasus serupa, akhirnya buka suara mengenai hal tersebut. Ia mengatakan masih belum bisa berkomunikasi dengan mantan istri Gading Marten itu karena sedang berada di luar kota.

"Kami masih belum bisa berkomunikasi dengan Mba Gisel karena masih di luar kota," kata Sandy Arifin, saat dihubungi detikcom, Sabtu (7/11/2020).

Diintip di akun Instagram pribadinya, Gisella Anastasia memang tengah berlibur di Sumba, NTT. Perempuan kelahiran 16 November 1990 itu terbang bersama buah hatinya, Gempita, sang kekasih Wijin, serta teman-temannya.

Sandy Arifin juga menyebutkan bahwa kasus video porno yang dilaporkan Gisella Anastasia pada 2019 kepada seorang netizen masih diproses di pihak kepolisian.

Saat ini, laporan yang dilayangkan tersebut tengah menjalani proses di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Laporannya tercatat dengan nomor laporan LP/6864/X/2019/Dit. Reskrimsus, tanggal 25 Oktober 2019.

"Terkait kasus yang lama, masih berjalan prosesnya," sambungnya lagi.

Video seks mirip Gisella Anastasia beredar di internet sejak Sabtu (7/11/2020) dini hari. Dalam waktu sekejap, nama Gisel menjadi trending topic di Twitter dan menjadi bahan perbincangan di media sosial lainnya.

Netizen yang masih penasaran dengan kebenaran video tersebut sibuk melontarkan komentar di media sosial, hingga menduga-duga. Banyak netizen menduga pria yang berada di video tersebut tampak mirip dengan Andi Tanggawana, manajer Gisella Anastasia.

Sebagian netizen lainnya mencocokkan latar belakang video itu dengan kamar tidur Gisella Anastasia yang sering ditunjukkannya di Instagram.

Gisella Anastasia belum memberikan keterangan apapun terkait video itu. Pagi tadi, pelantun Cara Lupakanmu itu merekam kegiatan si kecil Gempita yang sedang bercanda ria sambil menyantap sarapan.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...