Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Kata Celine Evangelista soal Isu Jadi Mualaf

@ustdzrizamuhammadCeline Evangelista jawab kabar pindah agama.
A A A

JAKARTA - Celine Evangelista belakangan memang menjadi perbincangan publik lantaran sering terlihat dalam sebuah pengajian. Banyak yang menyebut, Celine Evangelista menjadi mualaf.
Tapi nyatanya Celine Evangelista tidaklah menjadi mualaf. Ia menegaskan hanya menghargai saat datang ke acara temannya saja.

"Itu kan aku datang ke pengajian teman aku, jadi teman aku bikin pengajian buat selamatan rumahnya," terang Celine Evangelista di Channel YouTube Seleb On Cam.

Dalam keterangannya, Celine Evangelista juga mengatakan menghormati undangan temannya.

"Kan teman aku banyak yang muslim juga kan. Aku senang aja kalau diajak teman aku memperdalam agama," jelasnya lagi.

Istri Stefan William itu juga menjelaskan jika pada saat itu tengah dalam bulan puasa.

"Itu karena momentumnya aja lagi puasa, lagi pengajian kan menghargai aja. Teman-teman aku pakaiannya tertutup, masa aku terbuka sendiri. Jadi menutup aurat aja," terangnya lagi.

Saat ditanya lagi soal isu pindah agama yang sedang ramai dibicarakan, Celine Evangelista pun mengatakan sama sekali tidak pernah mendengar kabar tersebut.

"Ya gimana apanya? Aku nggak tahu sih, belum dengar (berita mualaf di situs online) soalnya," ucap Celine Evangelista lagi.

Celine Evangelista juga mengatakan sudah mengenal sosok ustaz Riza Muhammad sejak lama. Ia pun senang bisa banyak bertanya mengenai agama Islam kepada sang ustaz.

"Kalau sama Ustaz Riza mah sudah lama ya, sudah dari dulu kenalnya," jelas Celine Evangelista lagi.

Sebelumnya, Ustaz Riza Muhammad juga mengatakan jika seseorang ingin mengenal Islam lebih dalam lagi tidak bisa dilarang atau dihalang-halangi.

"Bagi saya, ketika seseorang ingin mengenal Islam dengan baik, ingin belajar, tentunya hal itu nggak bisa dilarang. Karena hal itu dari hati kan, dari kemauan dia. Jadi kita cuma mampu berdoa dan memberikan yang terbaik," terang Ustaz Riza Muhammad beberapa waktu lalu.

Sumber:DETIK.COM
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...