Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah kembali didemo oleh Mahasiswa, Kamis (17/9). Aksi unjuk rasa kali ini dilakukan oleh Mahasiswa Ilmu Politik UIN Ar- Raniry Banda Aceh. Massa aksi unjuk rasa meminta Kepala Pemerintahan Aceh menjamin perlindungan terhadap petani dan nelayan sebagai upaya memastikan ketahanan pangan. Para pendemo membawa berbagai poster seperti "Buya Krueng Teudong-dong Buya Tamoeng Meuraseki"

Karang Tarunan Kecamatan Permata Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

SAMSUDDIN.
A A A

BENER MERIAH - Pemuda Karang Taruna Kecamatan Permata serahkan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada korban kebakaran Kampung Pasar Simpang dan Ujung Gele, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Al Mujni, Ketua Karang Taruna melalui rilisnya kepada media ini, Rabu (19/8/2920) menyampaikan, bahwa bantuan tersebut berasal dari uluran tangan dari hamba Allah yang lewat lintasan jalan KKA dan juga dari masyarakat Desa Gelampang Wih Tenang Uken, mereka berikan kepada Korban Kebakaran.

"Alhamdulillah uluran tangan dari saudara kita, telah kita serahkan kepada saudara kita yang terkena musibah,"ungkap Al Mujni.

"Kita memberikan bantuan tersebut berupa sembako, dan kita berikan bantuan tadi difasilitasi oleh Koordinator Lapangan Aliansi Masyarakat Bener Meriah, saudara Putra Arita,"lanjut Ketua Karang Taruna Kecamatan Permata ini.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...