Direksi, Komisaris Utama dan Karyawan/i PT. Atra Media Transformasi Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Taqabbalallahuninna wa Minkum, Mohon Ma'af Lahir dan Bathin ----- Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi manyampaikan pengunduran dirinya secara lisan dihadapan jama'ah shalat Idul Fitri 1441 Hijriah di Lapangan Babusalam simpang tiga, Minggu (24/5/2020) ----- Kepolisian Daerah (Polda) Aceh memeriksa dua orang oknum polisi berinisial R dan E yang terlibat dalam penganiayaan terhadap pria yang diduga mengalami gangguan jiwa. Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono menjelaskan kedua polisi berpangkat brigadir itu merupakan anggota Polsek Nurussalam.

Banjir Bandang Paya Tumpi

Karang Taruna Galang Dana untuk Korban Banjir

SAMSUDINPosko karang taruna Kampung Uning Bersah
A A A

BENER MERIAH - Karang taruna Kampung Uning Bersah melakukan penggalangan dana untuk korban banjir bandang yang melanda kampung Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah.

Penggalangan dana dilakukan dengan menerima sumbangan dari pengguna jalan di simpang Teritit-P Baru yang dilaksanakan dimulai Jum'at (15/5/2020). Pengurus karang taruna merencanakan akan melakukan penggalangan hingga beberapa hari kedepan.

Menurut Sekretaris karang taruna kampung Uning Bersah, Rahmaddin menuturkan penggalangan dana ini dilakukan sebagai aksi peduli terhadap korban musibah banjir bandang.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang terkena banjir bandang, setidaknya ini bisa sedikit membantu mereka,"sebutnya.

Ia mengatakan pada hari pertama pengalangan dana selain mengumpulkan sejumlah uang, ada juga beberapa masyarakat menyumbangkan sejumlah pakaian yang diantarkan langsung ke posko karang taruna.

"Lewat bantuan ini semoga saudara kita bisa terbantu, lebih - lebih ini bulan Ramadhan dan akan mendekati Hari Raya ditambah masih dalam situasi covid 19, dan kepada masyarakat yang ingin menyumbang silahkan diantar ke posko karang taruna Uning Bersah, kami menerima sumbangan dalam bentuk apapun,"tutupnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...