Koordinator Masyarakat Pengawal Otsus (MPO) Aceh, Syakya Meirizal, menjadi narasumber peHTem edisi Senin 1 November 2021 episode 21 Tahun ke II dengan tema: KPK Kembali ke Aceh, Siapa Terjerat Korupsi? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Kapolsek Syiah Utama Ingatkan Para Reje Transparan Kelola ADD

SAMSUDDIN.
A A A

BENER MERIAH - Guna untuk mewujudkan pembanguan di masing-masing Kampung di wilayah Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah. Kapolsek Syiah Utama Ipda Suci SH mengingatkan para Reje (Geuchik) Kampung dalam mengelola dana desa secara akuntabel, transparan dan jangan sampai ada yang terjerat hukum.

Hal itu disampaikan Ipda Suci saat memimpin apel pagi dihalaman Kantor Camat Syiah Utama, yang dihadiri para Reje Kampung, Selasa (2/3/2021).

Ipda Suci juga mengingatkan kepada Reje agar waspada, dan jangan membuka hutan dan lahan dengan cara membakar pedomani Pasal 108 UU 32/2009 tentang PPLH.

Kapolsek Syiah Utama itu juga mengajak para Reje untuk ikut bersama dan satukan barisan dukung program vaksinasi dan cegah Covid19.

Ia juga berpesan agar jangan sampai para Reje terlibat dalam penyalahgunaan narkoba baik itu pengguna ataupun pengedar

Kemudian Kapolsek juga membuka season tanya jawab perihal Kamtibmas dan potensi konflik warga yang ada di Kecamatan Syiah Utama.

Apel yang digelar di halaman kantor camat tersebut dihadiri oleh, Camat syiah utama, para Reje Kampung Se Kecamatan Syiah Utama, Para kaur kampung Se Kecamatan Syiah Utama dan para kepala Dusun Se Kecamatan Syiah Utama.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...