Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung menahan Direktur PT Multicon Indrajaya Terminal (MIT) Hiendra Soenjoto usai ditangkap pada Kamis (29/10/2020). Hiendra merupakan buronan kasus suap dan penanganan perkara di Mahkamah Agung (MA) sejak Februari 2020. KPK menetapkan Hiendra sebagai tersangka kasus suap dan penanganan perkara di Mahkamah Agung (MA).

Iptu Lilisma Suryani

Kapolsek Syamtalira Bayu Panen Padi Bersama Warga

SAID AQIL AL MUNAWARKapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Lilisma Suryani, SH terjun langsung ke sawah membantu petani panen padi
A A A

LHOKSEUMAWE - Ditengah pandemi COVID-19, Kapolsek Syamtalira Bayu, Iptu Lilisma Suryani SH terjun langsung ke sawah membantu petani panen padi yang bertempat di lahan persawahan milik warga di Kampung Pulo Blang Trieng, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (30/09/2020).

Dengan penuh semangat dan berlumpur - lumpur, Kapolsek Iptu Lilisma Suryani SH beserta Camat, Fatma Maulana dan Danramil, Kapten (Inf) Gunawan Seregar juga menumbuhkan semangat tinggi terhadap para petani.

Saat panen padi, Kapolsek beserta Muspika Syamtalira Bayu dan petani saling bahu membahu. Kapolsek juga bersemangat saat memotong tanaman padi.

“Ikut melaksanakan panen padi adalah sebagai wujud rasa kepedulian terhadap para petani,” ujar Kapolsek.

Tugas polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat nampak terwujud oleh pihak kepolisian setempat.

Mereka berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja. Namun juga pelayanan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Giat Patroli dan turun di sawah untuk membantu petani itu diharapkan dapat memberikan motivasi.

Sebab, situasi di tengah wabah virus Corona petani harus memanen padinya turun langsung ke sawah supaya bersemangat dalam bekerja guna meningkatkan ketahanan pangan.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...