Mantan Anggota Parlemen RI Ghazali Abbas Adan menyebutkan Wali Nanggroe Memang bukan maqam (neuduek)-nya Malik Mahmud Al Haytar. Dimana seharusnya sosok Wali Nanggroe sebagai pemersatu masyarakat Aceh. Ini disampaikan Ghazali setelah Aktivis Kebudayaan sekaligus Pendiri Institut Peradaban Aceh, Haekal Afifa meminta Wali Nanggroe Aceh menegur dan memperingatkan DPRA terkait polemik yang terjadi dengan Pemerintah Aceh saat ini.

Kapolsek Pasie Raja Bagi Masker Kepada Pelajar

MUHAMMAD ILHAMPembagian masker kepada pelajar
A A A

ACEH SELATAN - Kapolsek Pasie Raja melaksanakan kegiatan pendisiplinan warga dan pembagian masker kepada masyarakat dan pelajar yang melintas Gampong Baru Kecamatan Pasie Raja Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (27/8/2020).

Kapolsek Pasi Raja Iptu Adrianus T SE mengatakan, kegiatan ini untuk meneruskan kebijakan pemerintah akan pencegahan dan upaya untuk memutus penyebaran virus COVID-19.

"Memberikan edukasi kepada masyarakat bahwasanya pentingnya menjaga kesehatan dan pentingnya mengunakan masker agar tidak sampai tertular virus COVID-19,untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga masyarakat agar tetap melaksanakan kegiatan dan aktifitas sehari - hari dengan mematuhi protokol kesehatan,"kata Iptu Adrianus T.

Oleh sebab itu, Kapolsek berharap agar warga disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

"Warga taat dan disiplin terhadap aturan protokol kesehatan,"pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...