Sekretaris Pusham Unsyiah, Suraiya Kamaruzzaman, menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 20 Januari 2022 episode ke 44 Tahun ke II dengan tema: Apakah Cambuk Solusi Terakhir Bagi Predator Seksual?, yang dipandu oleh host Siti Aminah Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Kapolsek Bandar Buka dan Tinjau Pilkades Serentak

For acehimage.comJufrizal SH
A A A

ACEHIMAGE.COM — Polsek Bandar, Iptu Jufrizal SH menghadiri dan monitoring pembukaan pesta demokrasi Pemilihan Reje Kampung ( Pilkades ) serentak di Kecamatan Bandar,  dan Kecamatan Bener Kelipah, Kabupaten Bener Meriah, Selasa, 14 Desember 2021.

Kapolsek Bandar, Iptu Jufrizal didampingi Camat Kecamatan Bandar, Rais Abidin SH membuka langsung pesta demokrasi Pilkades.

Kapolsek Bandar, Iptu Jufrizal dalam sambutanya mengapresiasi para panitia penyelenggara Pilkades atas kesiapan dalam menjalankan kegiatan pemilihan Reje Kampung yang begitu serius dalam mempersiapkan tempat dan tahapan instrumen pendukung lainnya dan semoga acara berjalan aman, lancar dan damai tanpa ada permasalahan sekecil apapun. Ujar Jufrizal di Kantor Reje Kampung Mutiara.

“Kepada calon reje Kampung yang terpilih nantinya, agar benar-benar menjalankan amanah dan tanggung jawab sebagai pemimpin serta salah satu syarat yang menjadikan kita siap sebagai pemimpin adalah siap menerima fitnah, siap menerima kritik bahkan hujatan. Karena itu semua adalah dinamika dan pendewasaan dalam memimpin,”pungkas Jufrizal.

Selepas menghadiri pembukaan Pilkades di Kampung Mutiara, mantan Kasubbag Humas Polres Bener Meriah itu melakukan pemantauan bersama forkopimcam Bandar dan Bener Kelipah ke Kampung-Kampung yang menyelenggarakan Pilkades.

Untuk Kecamatan Bandar, Pemilihan Reje Kampung berlangsung di delapan kampung dan untuk Kecamatan Bener Kelipah dua Kampung.

Untuk Kampung yang melaksanakan Pilkades periode 2021-2026 diantaranya, Kampung Mutiara, Pondok Baru, Wonosari, Makmur Sentosa, Lewa Jadi, Gunung Antara, Tanjung Pura dan Paya Baning. Sedangkan untuk Kecamatan Bener Kelipah, yaitu Kampung Lot Bener Kelipah dan Bandar Jaya.

Agar Pilkades tersedut berjalan aman, setiap TPS di Kampung turut diamankan personel Polri dan TNI. []

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...