Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

Kapolresta Banda Aceh Bersama Kabid Humas Polda Aceh Diganti

Kombes. Pol. Trisno Riyanto, S.H.
A A A

BANDA ACEH - Markas besar (Mabes) Polri kembali melakukan mutasi. Kali ini terkena mutasi adalah Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto. Kemudian dia diangkat dalam jabatan baru sebagai Karo SDM Polda Riau.

Sedangkan tempat yang ditinggalkan Trisno dipercayakan kepada Kombes Pol Joko Krisdiyanto untuk mengisi jabatan Kapolresta Banda Aceh yang sebelumnya ia sebagai Auditor Kepolisian Madya Tingkat III Itwasda Polda Aceh.

Selain itu, Mabes Polri juga memutasikan Kabid Humas Polda Aceh, Ery Apriyono.

Kemudian Ery diangkat dalam jabatan baru sebagai dosen utama Akpol Lemdiklat Polri.

Sedangkan untuk jabatan Kabid Humas Polda Aceh otomatis ikut diganti dengan yang baru. Untuk Humas Polda Aceh Mabes Polri menunjuk AKBP Winardy yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbankuminter Bagjatinter Interpol Indonesia Divhubinter Polri.

Sebagaimana informasi, Mabes Polri memutasi sejumlah perwira di berbagai satuan Polda dan Polres sejumlah provinsi di Indonesia yang dijabarkan dalam Surat bernomor ST/3489/XII/KEP/2020.

Dalam Surat telegram mutasi Polri tersebut telah beredar di sejumlah kalangan sejak Selasa (22/12/2020) pagi.

Surat bernomor ST/3489/XII/KEP/2020 itu ditandatangani oleh AS SDM Mabes Polri, Irjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan atas nama Kapolri.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...