Personel Satuan Reskrim Polres Aceh Timur menangkap pelaku diduga merampas telepon genggam seorang gadis di kabupaten itu serta memperkosanya. Kasubbag Humas AKP Muhammad Nawawi di Idi, Minggu, mengatakan tersangka berinisial SA (23) warga Tano Ano,[ Kecamatan Idi, Aceh Timur. Sedangkan korban berinisial LI (18), warga Kecamatan Darul Ihsan, Aceh Timur.

Kapolres Pimpin Sertijab Kasatpolairud dan Kapolsek Peureulak

ISTIMEWAKapolres Aceh Timur Pimpin Serah Terima Jabatan. Rabu (27/05/2020)
A A A

ACEH TIMUR- Polres Aceh Timur kembali mengalami rotasi jabatan, berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Aceh Nomor: Kep / 152 / V/ 2020 tanggal 11 Mei 2020. Ada dua pejabat yang berganti, Rabu (27/05/2020).

Yaitu Kasatpolairud Polres Aceh Timur dari AKP Pidinal Limbong kepada Iptu Zainurrusydi SH yang sebelumnya menjabat Kasubbag Sarpras Polres Aceh Timur. Kemudian Kapolsek Peureulak, dari AKP Muhammad Nawawi SH kepada AKP Pidinal Limbong, selanjutnya AKP Muhammad Nawawi akan menempati posisi baru sebagai Kasubbag Humas Polres Aceh Timur.

Berhubung di tengah situasi pandemi dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dalam serah terima jabatan hanya dihadiri oleh Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, SIK MH Para Kabag, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasi Propam dan Kasiwas.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Aceh Timur menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Pejabat Lama atas segala dedikasi serta pengabdiannya dalam melaksanakan tugas dan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Untuk Pejabat Baru, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. Saya berharap bangun komunikasi yang baik dengan instansi lain dan jalin kekompakan di lingkungan kerja yang baru perkuat pengendalian dan pengawasan anggota untuk mewujudkan Polri yang Profesional Modern dan Terpercaya,"pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro SIK MH.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...