Kasus peredaran ijazah palsu yang diduga berasal dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah adalah merupakan bom waktu bagi oknum pelaku. “Bagi oknum pelaku kesalahan ini adalah bom waktu, karena kasus yang terbongkar hari ini adalah merupakan ijazah beberapa tahun lalu, dan saat ini sudah ditangani penegak hukum," kata Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga pada saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya, Kamis (21/1/2021) “Hari ini kebetulan ditangani oleh pihak berwajib kita berikan ruang kepada mereka agar persoalan ini jangan timbul multi tafsir," ujarnya.

Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Anak Penderita Tumor Ganas

ISTIMEWAKapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi kediaman Raihan Unnaifa
A A A

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi kediaman Raihan Unnaifa, balita asal Desa Krueng Seunong, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara, Kamis (3/12/2020).

Raihan yang masih berumur empat tahun ini telah lama mengidap menyakit tumor ganas. Bahkan, anak dari pasangan M Isa (40) dan Leni (37) ini, tidak bisa bermain seperti anak - anak lain seusianya.

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ke rumah M Isa tersebut setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada balita di wilayah hukum Polres Lhokseumawe sedang membutuhkan uluran tangan para dermawan.

Tanpa pikir panjang, AKBP Eko Hartanto langsung bergerak menuju ke lokasi kediaman warga tersebut guna melihat langsung kondisi Raihan. Selain itu, Kapolres juga menyerahkan bantuan untuk keluarga balita ini.

Kapolres mengatakan, kunjungan serta bantuan yang diberikan itu merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe dalam memperhatikan warga di wilayah hukum yang sedang membutuhkan.

"Ini adalah cobaan dan ujian yang diberikan Allah SWT kepada keluarga, tetap sabar dan ikhlas. Saya doakan, semoga ananda Raihan lekas sembuh dan bisa bermain dengan anak - anak yang lainnya," ujarnya.

Sementara itu, M Isa (ayah Raihan Unnaifa) mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian yang telah diberikan Kapolres Lhokseumawe. "Semoga kebaikan Bapak Kapolres dibalas oleh Allah SWT," tandasnya.

Selain berkunjung ke rumah penderita tumor ganas, Kapolres Lhokseumawe juga menjenguk penyandang disabilitas di desa yang sama, yakni, Risky Maulana (15) serta memberikan bantuan guna meringankan beban ekonomi keluarga.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolsek Kuta Makmur Iptu Ibnu Sa'adan, Kanit Provos Polsek Kuta Makmur Bripka Aidhil Efriyanto, Bhabinkamtibmas Polsek Kuta Makmur Brigadir Rijalul Azis, Anggota Koramil Kuta Makmur dan Sekdes Krueng Seunong

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...