Teuku Raja Keumangan SH MH, Sekretaris Fraksi Partai Golkar narasumber peHTem edisi Kamis 29 Juli 2021 episode 60 dengan tema: DPRA Diminta Bentuk Pansus Dana Siluman, Kemana Mengalir Dana Apendiks? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Hut Bhayangkara Ke 75

Kapolres Lhokseumawe Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Secara Virtual

Kapolres Lhokseumawe Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Secara Virtual
A A A

LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe AKBP Hartanto, SIK, MH bersama Forkompimda setempat mengikuti upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun 2021 melalui Virtual atau Live Streaming dari Istana Merdeka Jakarta dengan Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara, Kamis (1/7/2021) pagi.

Upacara yang dipimpin Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH tersebut diselenggarakan secara sederhana karena situasi Pandemi Covid-19.

“Rangkaian Kegiatan HUT Bhyangkara Ke-75 dilaksanakan secara sederhana. Konsepnya menyesuaikan kondisi saat ini,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, SH, MM

Lanjutnya, upacara HUT Bhayangkara Ke-75 secara Virtual (Online) dan menerapkan Protocol Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19. Upacara tidak digelar di lapangan sebagaimana biasa, melainkan di Ruang Vicon Presisi Polres Lhokseumawe.

Upacara yang dipimpin Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H diikuti Forkopimda setempat. Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 tahun ini mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju’.

Dalam Amanatnya Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo, berpesan kepada seluruh personil Polri, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh Rakyat.

Presiden Ir. Joko Widodo juga berpesan kepada Polri untuk terus membantu percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19) dan Polri diharapkan menjalin sinergi dengan penegak Hukum lainnya.

“Dalam situasi yang sulit sekarang ini, kehadiran dan keterlibatan seluruh jajaran Polri sangat dibutuhkan. Mulai tingkat Mabes, Polda, Polres, dan Polsek sampai Bhabinkamtibmas di desa-desa dan kelurahan” kata Presiden Jokowi.

Sambung Jokowi, Polri harus aktif terlibat mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan Protokol Kesehatan, aktif mengawal kelancaran dan ketepatan penyaluran bantuan sosial dan tentu saja menjaga keamanan dan ketertiban, agar situasi nasional tetap aman, kondusif dan damai, ucap Presiden Jokowi.

Setelah mengikut upacara Virtual Kapolres Lhokseumawe bersama Forkopimda setempat mengikuti acara syukuran Hut Bhayangkara ke 75 yang di gelar Polres Lhokseumawe di gedung serbaguna Wirasatya Polres Lhokseumawe.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...