Teuku Raja Keumangan SH MH, Sekretaris Fraksi Partai Golkar narasumber peHTem edisi Kamis 29 Juli 2021 episode 60 dengan tema: DPRA Diminta Bentuk Pansus Dana Siluman, Kemana Mengalir Dana Apendiks? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Kapolres Lhokseumawe Beri Penghargaan Kepada Polsek Terbanyak Ajak Masyarakat untuk Divaksin

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto Menyerahkan Penghargaan kepada Polsek Terbanyak Ajak Masyarakat untuk Divaksi
A A A

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH memberikan apresiasi dan piagam penghargaan kepada Polsek jajaran yang terbanyak mengajak masyarakat untuk ikut vaksin di bulan Juni 2021.

Piagam penghargaan kepada tiga Polsek yang berprestasi tersebut diserahkan langsung Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH di Aula Rupatama Wicaksana Laghawa, Mapolres setempat, Sabtu, 10 Juli 2021 pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, prestasi terbanyak I diraih oleh Polsek Banda Sakti, terbanyak II Polsek Muara Satu dan terbanyak III Polsek Muara Dua.

"Piagam penghargaan ini diberikan atas prestasi dan kinerja sebagai Polsek terbanyak mengajak dan meningkatkan animo masyarakat untuk divaksin pada jajaran Polres Lhokseumawe bulan Juni 2021," ujarnya.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...