Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Minta Dukunguan Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Kapolres Jalin Silaturahmi dengan MPU

IstimewaKapolres Bener Meriah Silaturahmi dengan MPU Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH – Kapolres Bener Meriah yang baru, AKBP Agung Surya Prabowo SIK, terus melakukan silaturhami mulai dari ayah angkat Presiden Joko Widodo, Pimpinan Pesantren, Pemuda.

Hari ini, orang nomor satu di Polres Bener Meriah itu menjalin silaturahmi dengan Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Bener Meriah di Kantor MPU setempat, Rabu, 25 Agustus 2021.

“Hari ini, bapak Kapolres berkunjung ke Kantor MPU Bener Meriah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada para ulama yang ada di MPU,“ kata Kasubag Humas Polres Bener Meriah, Iptu Jufrizal.

Menurut Jufrizal, setibanya rombongan Kapolres disambut Ketua MPU, Tgk Almuzani yang didampingi Wakil Ketua Tgk Abdulrahman Lamno, serta seluruh ulama yang ada di Kantor MPU Bener Meriah.

“Tadi bapak Kapolres didampingi Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan Kasat Intelkam Polres Bener Meriah,“ ujar Jufrizal.

Kata Jufrizal, selain memperkenalkan diri, AKBP Agung Surya Prabowo juga meminta dukungan dan kerjasama dari para tokoh agama agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Bener Meriah.

“Tadi bapak kapolres berharap agar dapat diterima sebagai warga baru di Kabupaten penghasil Kopi arabika gayo itu,” ungkap Jufrizal.

Sementara itu, Ketua  MPU Kabupaten Bener Meriah Tgk Almuzani berharap, ulama dan pihak Kepolisian dapat bersama sama menjaga generasi muda Kabupaten Bener Meriah agar terhindar dari pengaruh narkoba, dan pergaulan bebas.

Tgk Almuzani juga berharap, dengan kepemimpinan Kapolres yang baru di Kabupaten Bener Meriah, dapat bekerja sama untuk menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Bener Meriah.

"Silaturahmi antara Kapolres dengan pihak MPU Kabupaten Bener Meriah ini bertujuan untuk memperkenalkan diri dan menjalin kerjasama untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat kabupaten Bener Meriah," tutur Iptu Jufrizal.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...