Pimpinan Pesantren Darul Mujahiddin Kota Lhokseumawe, Tgk Muslim At Thahiri menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 18 Agustus 2022 episode ke 104 Tahun ke II dengan tema: Festival Ekonomi Syariah Yang Tidak Syariah, Masyarakat Kecam Bank Indonesia? yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Didampingi Istri

Kapolres Bener Meriah Serahkan Bantuan untuk Korban Tanah Longsor

For acehimage.comAKBP Agung Surya Prabowo bersama Istri serahkan bantuan kepada korban longsor
A A A

ACEHIMAGE.COM – Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK didampingi Ketua Bhayangkari cabang Bener Meriah Ny Mala Agung meninjau posko pengungsian bencana alam tanah longsor di Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah. Senin, 3 Januari 2022.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres dan ketua Bhayangkari Bener Meriah menyerahkan bantuan sembako kepada para korban bencana tanah longsor, sekaligus untuk memastikan kondisi para pengungsi itu.

Sebagaimana yang diketahui, bencana tanah longsor terjadi di Dusun Mantam, Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah Utama pada Minggu, 2 Januari 2022 sekira pukul 02.00 wib telah mengakibatkan 7 unit rumah jadi korban.

Akibat musibah tersebut, sebanyak 7 Kepala Keluarga (KK) terpaksa harus mengungsi lantaran tiga unit rumah warga tertimbun material dan dua rumah hilang terbawa arus dan dua unit mengalami rusak berat.

Hal itu disampaikan Kapolres Bener Meriah melalui Kasi Humas, Ipda Kemat SH dalam keterangan tertulisnya.

Adapun pemilik rumah yang tertimpa musibah bencana tanah longsor tersebut diantaranya,  Salsari (55) dan Irianto Sitepu dimana rumah mereka hilang hanyut terbawa material terbawa longsor. Selanjutnya, rumah Adi (41) dan Jaya Ginting (31) mengalami rusak berat.

Sedangan rumah Siti Aminah (57), rumah Sofyan (43) dan Hamidah tertimbun material longsor.

Kemat menerangkan, jumlah jiwa yang mengungsi sebanyak 23 orang  yang merupakan keluarga dari 7 KK korban bencana tersebut.

Mengingat untuk saat ini intensitas hujan masing tinggi, Kemat menyampaikan himbauan Kapolres Bener Meriah kepada  masyarakat Bener Meriah agar tetap berhati-hati dan waspada bencana. Mengingat di kabupaten Bener Meriah akhir-akhir ini curah hujan cukup tinggi.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...