Juru Bicara Partai Aceh, Nurzahri ST, narasumber peHTem edisi Kamis 24 Juni 2021 episode 50 dengan tema: Dewan Partai Aceh Sibuk Pokir, Peringatan Muzakir Manaf Serius atau Sensasi?, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Kapolres Bener Meriah dan Sejumlah Perwira Ikuti Tes Urien

SAMSUDDINKapolres Bener Meriah bersama sejumlah perwira ikuti pemeriksaan urine
A A A

BENER MERIAH – Kapolres Bener Meriah bersama sejumlah perwira ikuti pemeriksaan urine secara mendadak yang dilaksanakan oleh sie Propam dan Urkes Polres Bener Meriah, Selasa (23/2/2021). Dari 20 Perwira yang di tes urine tersebut semuanya hasilnya negatif.

“Alhamdulilah dari 20 orang perwira yang dites urin termasuk saya dan Wakapolres,"kata Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK kepada wartawan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui apakah pejabat dilingkungan Polres Bener Meriah terlibat narkoba.

Sementara Paur kes Polres Bener Meriah, Aipda Kali Masuri mengatakan, pengambilan urin masing-masing Pejabat tersebut dilakukan dengan proses pemeriksaan dengan metode RIA (Rapid Immuno Assay).

"Kita menyiapkan alat/reagent stick cek narkoba. Dan dari hasil pemeriksaan kepada 20 orang pejabat dilingkungan Polres Bener Meriah tersebut hasilnya negatif mengandung narkoba,"tutur Aipda Kali Masuri.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...