Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

Berdasarkan Hasil Swab

Kapolres Bener Meriah dan Istri Positif COVID-19

SAMSUDDINKapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK
A A A

BENER MERIAH – Berdasarkan hasil swab mandiri pada tanggal 24 September 2020, Kapolres Bener Meriah terkonfirmasi postif Covid-19. Hal tersebut disampaikan Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK saat dikonfirmasi, Senin (28/9/2020).

Menurut Siswoyo, selain dirinya, terlebih dahulu yang terkonfirmasi positif Covid-19 adalah istrinya berdasarkan hasil swab pada tanggal 22 September 2020 lalu.

“Iya, saya keluar hasil swab tanggal 24 septermber 2020 yang lalu sedangkan istri saya pada tanggal 22 september 2020 . Saat ini kami sedang menjalani isolasi mandiri seraya mengkonsumsi multi vitamin, berolah raga dan berjemur,"katanya.

Siswoyo mengimbau, kepada masyarakat Bener Meriah agar tidak menyepelekan kondisi saat masih pendemi Covid-19. Jangan beranggapan bahwa Covid-19 itu tidak ada.

“Mati adalah takdir, tapi bila karena kelalaian, rasa acuh dan tidak mau berusaha sehingga menyebabkan orang lain tertular bahkan hingga meningal dunia maka kita pun akan berdosa. Kita tidak akan tau dimana dan oleh siapa tertular, yang jelas kita bisa menulari orang lain,"katanya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...