Warga Kota Banda Aceh, Yulindawati, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 7 Juli 2022 episode ke 92 Tahun ke II dengan tema: DPRK Banda Aceh Terima LPJ Walikota, Pansus Utang Bubar?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Kapolres Bener Meriah Besuk Dua Personelnya Yang Sedang Sakit

IstKapolres Bener Meriah memeluk personelnya yang sedang sakit
A A A

ACEHIMAGE.COM – Sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap bawahanya, Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto membesuk anggotanya yang sedang sakit di wilayah Kecamatan Bukit.

Kunjungan orang nomor satu di Polres Bener Meriah itu ke rumah Brigadir Jeri dan Brigadir Tona turut didampingi Kabag SDM Polres Bener Meriah, AKP Suwarno dan sejumlah pejabat utama Polres Bener Meriah. Selasa, 24 Mei 2022.

Kedua personel Urkes Polres Bener Meriah telah lama sakit dan telah menjalani operasi beberapa waktu yang lalu. Untuk saat ini, kedua personel itu dirawat di rumahnya masing-masing.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto mengatakan, kunjungan itu dilakukan setelah dirinya mendengar informasi terkait kedua personelnya yang sudah lama sakit.

"Sebelumnya saya  mendengar ada personel Polres Bener Meriah yang sudah lama sakit, dan Alhamdulillah hari ini sudah bisa saya jenguk," kata AKBP Indra

Selain menjenguk, Kapolres Bener Meriah itu juga memberikan semangat dan motivasi serta dukungan terhadap personelnya agar segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sediakala.

"Kita beri dukungan semangat dan motivasi agar personel kita dapat sembuh seperti sedia kala sehingga dapat menjalankan aktivitas seperti biasa,"ujar AKBP Indra.

Menurutnya, kondisi kedua anggota Polres Bener Meriah itu usai menjalani operasi kini mulai membaik, salah satunya operasi tulang belakang, dan satunya lagi operasi di bagian kaki.

"Semoga keduanya cepat sembuh dan segera beraktifitas seperti dulu lagi," ucapnya.

Kapolres Bener Meriah juga  juga memberikan tali asih kepada kedua personelnya tersebut.

Sementara itu, Brigadir Tona dan Brigadir Jeri menyambut baik kedatangan Kapolres Bener Meriah yang telah sudi untuk menjenguk mereka.

"Terimakasih bapak Kapolres yang telah sudi memberikan semangat dan dukungan kepada saya, saya merasa terharu bapak Kapolres hadir memberikan motivasi kepada saya seperti orang tua saya sendiri" ungkap Brigadir Tona.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...