Presiden Duta Central Revolusi Rakyat (DCRR), Sufaini Usman Syekhy (Tgk Syekhy) kembali menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 5 Desember 2022 episode ke 31 Tahun ke 3 dengan tema: Mimpi Aceh Merdeka Mulai Dilupakan Petinggi GAM? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Kapolres Bener Meriah Berikan Bantuan Kepada Bocah Menderita Penyakit Jantung Bocor

IstKapolres Bener Meriah kunjungi rumah bocah penderita penyakit jantung bocor
A A A

ACEHIMAGE.COM – Sebagai bentuk kepudulian terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan, Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto SIK menyambangi rumah bocah yang menderita penyakit bocor jantung di Kampung Rimba Raya, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten setempat. Selasa, 15 November 2022.

Dalam kunjungan itu, AKBP Indra menyalurkan tali asih (bantuan) berupa uang tunai dan sembako dari Kapolda Aceh kepada Muhammad Razi (7) penderita bocor jantung.

“Semoga yang kita berikan ini dapat sedikit meringankan beban orang tua daripada anak yang mengalami penyakit bocor jantung ini,”kata AKBP Indra dalam keterangan tertulisnya.

Ia menambahkan, kegiatan tali asih ini sebagai wujud perhatian dan solidaritas Polisi kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah atau sakit.

“Mudah-mudahan kedatangan kami dapat menambah semangat untuk kesembuhan Muhammad Razi, dan sedikit meringankan beban pihak keluarga,” ujar Indra

Kapolres Bener Meriah itu mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya Bener Meriah untuk berdoa bersama-sama kepada Allah SWT untuk kesembuhan Muhammad Razi.

Muhammad Razi merupakan anak semata wayang dari pasangan Supendi dan Nuraini, Razi merupakan pasien Rumah Sakit Umum Zainal Abidin dalam memaksimalkan pengobatan Razi dibutuhkan biaya.

“Kami mengalami kesulitan untuk membiayai pengobatan Muhammad Razi, sebab selama ini kami sudah bolak balik ke RSU Zainal Abidin mengantar anak kami tersebut untuk berobat,”ungkap Supendi kepada Kapolres Bener Meriah.

Sehingga, keluarga Supendi merasa tersentuh atas kunjungan Kapolres Bener Meriah serta memberikan bantuan kepada mereka. “Terimakasih bapak Kapolres Bener Meriah, tentu kami sangat senang telah dikunjungi dan ini menjadi motivasi untuk kesembuhan anak kami,”ujar Supendi.

"Hari ini saya bersama keluarga merasa senang dan sedikit termotivasi untuk terus mengupayakan pengobatan demi kesembuhan anak kami, sekali lagi terimakasih bapak Kapolda Aceh dan Kapolres Bener Meriah atas kepeduliannya,”pungkas Supendi.[]

Komentar

Loading...