Zikrayanti, MLIS, PhD (Cand) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 23 September 2021 episode 10 Tahun ke II dengan tema: Terkait Vaksin Siswa, Wali Murid Minta Gubernur Pecat Kadisdik Aceh, yang dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Kapolres Aceh Utara Sertijab Tiga Kapolsek

Kapolres Aceh Utara Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek
A A A

LHOKSUKON - Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, S.I.K, Kamis pagi (5/8/2021) memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Seunuddon, Kapolsek Tanah Pasir dan Kapolsek Nibong.

Sebagimana telah ditetapkan dalam dalam Surat Telegram Kapolda Aceh yang terbit dengan Nomor ST/485/VII/Kep.3/2021 tanggal 23 Juli 2021, jabatan Kapolsek Kapolsek Seunuddon yang baru kini dijabat AKP Nurmansyah S.A.P.

Mantan Kapolsek Dewantara Polres Lhokseumawe itu menggantikan Iptu M Jamil yang kini menjabat Kapolsek Tanah Pasir.

Pejabat Kapolsek Tanah Pasir yang lama Iptu Syamsyudin kini menjabat sebagai Paur 2 Bagjarlat SPN Polda Aceh.

Berikutnya, Kapolsek Nibong Iptu Yimmy Hasibuan kini menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Aceh Utara, Dirinya digantikan Ipda Muslim yang sebelumnya menjabat Paur Subbagdalops Bag Ops Polres Aceh Utara.

Dalam amanatnya Kapolres Aceh Utara menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya pada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas dan dedikasi terbaiknya dalam menjalankan tugas di Polres Aceh Utara.

"Semoga semakin sukses untuk hari kedepan dan selamat bertugas ditempat yang baru bisa lebih mengembangkan profesionalitas kerja yang dapat memberikan kontribusi Kerja tempat yang baru," ujar AKBP Tri Hadiyanto.

Selanjutnya kepada pejabat yang baru, saya berharap kepercayaan yang diberikan kepada saudara hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Jabatan adalah merupakan perintah serta amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab ikhlas. Hal ini tentunya mengandung konsekuensi dari apa yang nantinya dikerjakan dan hindari penyimpangan sekecil apapun," pinta Kapolres.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...