Pimpinan Dayah Khamsatu Anwar Aceh Besar, Dr. Tgk Sirajuddin Saman, S.Pd.I, MA (Abi Doktor) menjadi narasumber peHTem edisi Kamis 26 Mei 2022 episode ke 80 Tahun ke II dengan tema: Kadis Pariwisata Aceh Undang Wulan Guritno Pamer Aurat di Nanggroe Syariah?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Kapolres Aceh Barat Mutasi Kapolsek Hingga Kasat Reskrim

Sertijab yang berlangsung di Halaman Mapolres Aceh Barat. Foto: Dok. Humas Polres Aceh Barat
Dok. Humas Polres Aceh BaratSertijab yang berlangsung di Halaman Mapolres Aceh Barat
A A A

ACEHIMAGE.COM - Kepala Kepolisian Resort (Polres) Aceh Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Pandji Santoso, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan sejumlah Kapolsek di halaman Mako Polres setempat, Sabtu (14/05/2022).

Sertijab tersebut dilakukan berdasarkan surat keputusan Kapolda Aceh dengan nomor: KEP/141/IV/ 2022 pada tanggal 28 April 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan anggota Polri di lingkungan Polda Aceh.

“Mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar dalam rangka pembinaan karir personel Polri, Sertijab itu juga adalah kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi dan merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran di tubuh Polri.” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K M.Si.

“Jabatan ini merupakan titipan yang diberikan oleh Allah SWT serta negara yang harus diemban dengan ikhlas, penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai ibadah, Polisi adalah profesi jadi jaga dan junjung tinggi,” tambah Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si.

Kepada Pejabat yang lama, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si mengucapkan terimakasih setinggi – tingginya atas kerja serta loyalitas dan pengabdian selama menjabat di Polres Aceh Barat.

“Terhadap pejabat yang baru, laksanakan tugas sebaik - baiknya untuk bekerja sama membangun institusi Polri khususnya Polres Aceh Barat serta Lakukan komunikas, kordinasi dan kolaborasi dengan semua unsur dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Aceh Barat.” ungkap Kapolres Aceh Barat dalam amanahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah pejabat di jajaran Kepolisian Resort (Polres) Aceh Barat kembali melakukan mutasi.

Kasat Reskrim yang awalnya dijabat AKP Parmohonan Harahap, S.H yang kini diangkat menjadi Paur 3 Bagjarlat SPN Polda Aceh, digantikan AKP Riski Adrian, S.I.K yang sebelumnya mejabat sebagai Kasat Reskrim Polres Simeulue.

Kemudian, Kapolsek Bubon yang sebelumnya dijabat Iptu Karianta, S.H yang dikini diangkat menjadi Kasubbagkerma Bagops Polres Aceh Barat, digantikan Ipda Evi Ariadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Woyla.

Kapolsek Sungai Mas, AKP Supianto diangkat menjadi Kapolsek Woyla digantikan Ipda T Miyudi, S.Sos yang sebelumnya menjadi Kanit 2 Satreskrim Polres Aceh Jaya. Ipda Muhammad Thahar yang sebelumnya mejabat sebagai Kapolsek Woyla Timur kini diangkat dalam jabatan baru sebagai, Kasikum Polres Aceh Barat, digantikan Iptu Fachmi Suciandy, S.H yang sebelumnya mejabat sebagai Kapolsek Tadu Raya.

Ipda Suriyatno. S, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kaway XVI kini diangkat menjadi Kapolsek Tadu Raya, digantikan Iptu Bendi Suryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitbinkamsa Satbinmas Polres Aceh Barat.

Kapolsek Pante Ceureumen, yang sebelumnya dijabat Ipda Ridwansyah Mizan, S.H kini diangkat sebagai Kapolsek Pante Raja, Polres Pidie Jaya dan digantikan oleh Ipda Romi yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Intel Polres Aceh Barat.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...