Polres Bener Meriah melalui Satreskrim telah menetapkan tersangka dan menahan dugaan pembuatan ijazah palsu, pada Sabtu (23/1/2021) lalu. Tersangka yang ditetapkan yakni , AS (37) yang merupakan staf di Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah yang mengaku telah membuat sebanyak 30 lembar ijazah. Polres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Rifki Muslim mengatakan, sejauh ini masih menetapkan dan menahan tersangka dugaan pembat ijazah palsu.

Kapolda Tinjau Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin

HUMAS POLDA ACEHKapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Kamis (24/12/20) meninjau pos pengamanan dan pos pelayanan yang digelar dalam rangka operasi Lilin Seulawah-2020 di sejumlah tempat di Kota Banda Aceh.
A A A

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M Phil meninjau pos pengamanan dan pos pelayanan yang digelar dalam rangka operasi Lilin Seulawah-2020 di sejumlah tempat di Kota Banda Aceh, Kamis (24/12). Adapun pos pengamanan dan pos pelayanan yang ditinjau Kapolda bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh, diantaranya di Gereja Katolik Hati Kudus, Gereja Methodis Banda Aceh, Pelabuhan Ulee Lheu dan sejumlah tempat lainnya di Seputaran Banda Aceh.

Komentar

Loading...