Teuku Raja Keumangan SH MH, Sekretaris Fraksi Partai Golkar narasumber peHTem edisi Kamis 29 Juli 2021 episode 60 dengan tema: DPRA Diminta Bentuk Pansus Dana Siluman, Kemana Mengalir Dana Apendiks? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Kapolda Aceh Beri Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi ‘Drive Thru’ di Polres Lhokseumawe

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, bersama Sejumlah Pejabat Polres Lhokseumawe dan bekerja sama dengan Dinkes Kota Lhokseumawe melakukan gebrakan dengan menggelar vaksinasi massal secara Drive Thru di halaman Mapolres Setempat. Sabtu 19 Juni 2021.
A A A

LHOKSEUMAWE - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, bersama Sejumlah Pejabat Polres Lhokseumawe dan bekerja sama dengan Dinkes Kota Lhokseumawe melakukan gebrakan dengan menggelar vaksinasi massal secara Drive Thru (Tanpa turun dari kendaraan) untuk masyarakat.

Kegiatan yang digelar di depan Mapolres Lhokseumawe mulai sekira pukul 09.30 wib hingga selesai, Sabtu 19 Juni 21 itu, mendapat atensi Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M Phil, sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH SIK MSi, dalam siaran persnya, Sabtu 19 Juni 21 malam.

”Apa yang dilakukan oleh Polres Lhokseumawe dalam mempermudah masyarakat untuk melakukan vaksin melalui drive thru ini, perlu diberi apresiasi, ”ucap Kapolda yang dikutip Kabid Humas.

Menurut Kapolda, metode vaksin langsung dilakukan di atas kendaraan, ini sangat menarik bagi masyarakat (human interest), sehingga menimbulkan semangat dan keinginan untuk menjadi penerima vaksin," tambah Kabid Humas.

Disebutka, Dimana Dalam vaksinasi massal drive thru ini, telah berhasil dilakukan vaksin terhadap masyarakat Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara sebanyak 100 orang,"tutur Kabid Humas.

Semoga dengan upaya jajaran Polda Aceh dalam mengedukasi dan mengimplementasi terkait pelaksanaan vaksin kepada masyarakat akan memberi dampak positif terutama dalam menanggulangi Covid-19 di Provinsi Aceh,"sebut Kabid Humas, mengutip penyampaian Kapolda.[]

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...