Usia kepemimpinan Mawardi-Waled Husaini memimpin Kabupaten Aceh Besar genap tiga tahun sejak dilantik pada 10 Juli 2017 lalu. Namun hingga kurun waktu itu pasangan putih menahkodai dinilai masih belum bisa membawa daerah tersebut ke arah yang lebih cerah. Bahkan sempat muncul isu ketidakharmonisasi antara Bupati Ir Mawardi Ali dengan Wakil Bupati Waled Husaini, kemudian publik kembali bertanya-tanya di hari ulang tahun kepemimpinan mereka.

Cegah Covid-19

Kantor DPD I Golkar Aceh Disemprot Desinfektan

AK JAILANIPenyemprotan desinfektan di Kantor DPD I Partai Golkar Aceh
A A A

BANDA ACEH - Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Aceh dilakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan, untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

"Pembersihan dan penyemprotan dalam rangka merespon kebijakan dari pemerintah, terkait darurat corona, kita ingin gedung DPD I Golkar bersih dari virus dan kuman, makanya kita semprot semua, kita strerilkan," kata Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Teuku Muhammad Nurlif kepada acehimage.com, Rabu (25/3/2020).

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Teuku Muhammad Nurlif

Penyemprotan yang dilakukan tersebut, kata Nurlif merupakan parisipasi nyata yang dilakukan oleh partai berlambang pohon beringin dalam mencegah penyebaran virus coro (Covid-19).

Apalagi virus yang mulanya berasal dari salah satu Kota di China dinilai memiliki daya sebar begitu cepat keberbagai wilayah.

"Pencegahan penting kita lakukan," tegas TM Nurlif.

Foto bersama di depan kantor DPD I Partai Golkar Aceh

Kepada seluruh DPD II Partai Golkar se Aceh diharapkan untuk melakukan hal serupa di setiap kantor masing-masing. Dia juga menyarankan untuk dapat bekerjasama dengan masyarakat di daerah tersebut.

"Saya mengimbau, kepada teman-teman untuk dapat melakukan penyemprotan disinfektak dalam pencegahan virus Covid-19," harap mantan Anggota DRR RI ini.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...