Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, SIK, MH yang diwakili Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Aceh, Kompol. T. Zainal Amri, SH, SIK menjadi narasumber peHTem edisi Senin 30 Mei 2022 episode ke 81 Tahun ke II dengan tema: Pelat Hitam Atau Pelat Putih?, yang dipandu oleh host Siti Aminah, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Kandaskan Perlawanan Teratai  Tim Merapi FC Melaju ke Final Hadapi Porba

IstFutsal PWI Cup I Bener Meriah
A A A

ACEHIMAGE.COM – Babak semifinal open turnamen futsal PWI Cup I Bener Meriah yang mempertemukan tim Merapi FC dari Polres Bener Meriah VS Teratai Brimob Batalyon B Kompi 3 berakhir dengan skor telak 8-0 atas kemenangan tim Merapi FC.

Sejak babak pertama, tim Merapi tampil agresif membombardir pertahanan tim Teratai. Tendangan keras Fadlan pemain Merapi FC merobek jala gawang Teratai pada menit 3 babak pertama.

Merapi FC yang tampil ngotot turus mengobrak-abrik pertahanan tim Teratai, dengan penampilan yang impresif tim Merapi kembali menambah pundi-pundi golnya. Hingga babak pertama usai Merapi unggul 3-0.

Di babak kedua, tim Teratai mencoba meningkatkan tensi permainan dengan skema menyerang, namun rapatnya barisan pertahanan tim Merapi FC upaya-upaya yang dilakukan Teratai tidak membuahkan hasil. Sebaliknya, Merapi FC semakin tampil “mengila” dengan menusuk pertahan Teratai permainan  apik yang ditunjukan tim Marapi membuat penjaga gawang Teratai berkali-kali harus memungut sikulit bundar dari gawangnya tersebut.

Hingga babak kedua berakhir, tim Merapi unggul telak dengan skor 8-0 dan melaju ke babak final menghadapi tim Porba.

Sementara itu, tim Porba dari Kampung Bale memastikan diri melaju ke final setelah mengalahkan tim Ilegal FC dari Aceh Tengah dengan skor 4-1.

Pada babak pertama, Porba dan Ilegal FC bermain imbang dengan skor 1-1. Memasuki babak kedua, Porba mencoba tampil menyerang dan bertahan. Tusukan-tusukan tajam yang dilakukan tim Porba membuat Ilegal FC kewalahan.

Tensi permainan semakin meningkat, Porba terus menggempur pertahan Ilegal FC, Feri dan kawan-kawan akhirnya mampu ,merubah kedudukan menjadi 2-1. Tidak puas dengan hasil tersebut Feri CS  akhirnya mampu menaklukan Ilegal FC dengan skor akhir 4-1.

Ketua Balai Persatuan Wartawan Indonesia (B-PWI ) Bener Meriah, Mashuri kepada media ini, Minggu, 20 Maret 2022 mengatakan, babak final open turnamen futsal piala PWI Cup I Bener Meriah akan digelar pada pukul 16.00 wib besok (Senin, 21 Maret 2022).

“Mudah-mudahan babak final nanti berjalan seperti yang kita harapkan, dan kita berharap para pemain menjunjung tinggi sportifitas,”kata Mashuri.

Menurutnya, tim Teratai akan menghadapi tim Ilegal FC untuk memperebutkan posisi ke III, sedangkan tim Merapi akan menjajal kehebatan tim Porba untuk merebut juara I. Sebutnya.

“Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan babak final open turnamen futsal PWI Cup I, mari saksikan beramai-ramai di lapangan Leuser Simpang Tiga,”ajaknya.

Melalui media ini, Mashuri mengucapkan terima kasih banyak Kepada Pemda Bener Meriah, Bank Aceh Syariah cabang Bener Meriah, Safa Group, Nevada yang telah mendukung pelaksanaan open turnamen futsal yang diselenggarakan PWI Bener Meriah.

“Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras siang dan malam, guna untuk mensukseskan acara ini,”imbuhnya.[]

Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...