Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Kenangan Neymar Tentang Messi:

Kami adalah Duo Spektakuler

FOTO | GETTY IMAGESNeymar dan Lionel Messi sewaktu masih bersama di Barcelona.
A A A

SAO PAULO - Neymar kembali memanaskan spekulasi transfernya ke Barcelona. Penyerang Brasil itu memuji Lionel Messi, seraya mengenang masa-masa indahnya bermain bersama.

Neymar dan Messi memang pernah bermain bersama di Barcelona, sejak 2013 hingga 2017. Selama, keduanya bersama-sama meraih delapan gelar, di antaranya sekali trofi Liga Champions, dua gelar LaLiga, serta tiga kali Copa del Rey.

Pada masa-masa itu pula, Barcelona punya trio penyerang mengerikan yakni Messi, Neymar, serta Luis Suarez. Trio MSN menjadi trisula mengerikan, menyaingi trio BBC milik Real Madrid; Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo.

Neymar, dalam wawancaranya bersama Oh My Goal, mengenang masa-masa indahnya bermain dengan Messi. Hal itu dikatakannya di tengah rumor bakal pulang ke Camp Nou.

"Messi adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya. Bagi saya, dia adalah yang terbaik di dunia dan yang pernah saya lihat," puji Neymar, sebagaimana dilansir Mirror.

"Kami menciptakan duo spektakuler. Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saya bermain bersamanya. Dia juga menjadi teman saya," ungkap pemain yang meninggalkan Barcelona pada 2017 itu.

Pada musim panas ini, Neymar dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain dan kembali ke Barcelona. Komentar di atas bisa jadi sinyal Neymar memang ingin kembali bermain dengan La Pulga.

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...