Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara Dr A Murtala yang baru saja dilantik pada akhir Desember tahun lalu sebagai orang nomor wahid dibidang administasi, ternyata sosok lulusan S3 ini memiliki karakter maupun cara ampuh tersendiri untuk menghindari konfirmasi dengan wartawan, Sabtu (23/01/2021). Sikap orang nomor tiga di jajaran pemerintahan Aceh Utara, terkesan seakan-akan tidak paham terhadap fungsi dan tugas seorang wartawan, Seharusnya seorang Sekda harus koperatif dengan wartawan sesuai fungsinya yang diatur seusai dalam undang undang nomor 40 tahun 1999.

Kalina Oktarani Ungkap Alasan 3 Kali Cerai

Instagram @kalinaoctarannyKalina Oktarani ungkap alasan dirinya cerai sampai tiga kali
A A A

JAKARTA - Bukan perkara mudah untuk Kalina Oktarani menyandang status janda tiga kali. Status itu bahkan membuat dirinya sering dipandang negatif.

Kalina Oktarani sudah tiga kali bercerai. Kalina dan Deddy Corbuzier bercerai setelah 8 tahun menikah. Kemudian pada 2017, Kalina Oktarani menikah dengan Muhammad Hendrayanto dan cerai pada tahun 2018.

"Nggak sedikit yang menilai saya, 'Kok, gampang banget jatuh cinta. Kok, gampang banget melupakan, gampang banget move on.' Pokoknya, semua serba gampang. Tapi, gini kalau saya ya kalau sudah tidak nyaman dengan seseorang, buat apa dipaksakan," jelas Kalina Oktarani dilansir dari channel Dapur Bincang Online.

Pernikahannya dengan Hendrayan yang juga merupakan artis juga tak bertahan lama. Delapan bulan jadi usia pernikahan Kalina dan Hendrayan.

Untuk pernikahannya dengan Hendrayan, Kalina Oktarani menceritakan semua karena sang ayah. Sang ayah memberikan waktu pada Kalina Oktarani selama lima hari untuk segera menikah.

"Di saat saya menikah dengan yang kedua, jujur itu karena papa saya yang meminta saya untuk menikah dalam waktu lima hari. Ini jujur, ya, aku ingin semua orang tahu dan terserah nanti bagaimana penilaian netizen," akunya.

"Pas dua minggu menikah, si A bilang, 'Gue salah memilih istri.' Terus, ada keributan-keributan, sampai aku memutuskan untuk pisah," cerita Kalina Oktarani soal penyebab cerai dengan Hendrayan.

Kemudian, Kalina Oktarani kembali jadi pemberitaan karena menikah dengan pengacara Insank Nasruddin. Pernikahan itu pun digelar diam-diam.

Kalina Oktarani mengatakan dia dan Insank sudah berteman lama. Sosok Insak Nasruddin juga kerap membantunya dalam menyelesaikan masalah.

Awalnya tak ada kepikiran untuk pacaran, Kalina Oktarani akhirnya menikah dengan Insank Nasruddin.

"Jujur, waktu itu aku nggak kepikiran pacaran. Sampai sahabat aku bilang, 'Coba aja dulu. Dia, kan, suka sama lo dari beberapa tahun lalu. Beri kesempatan satu kali ini karena lebih baik dicintai dari mencintai,'" tutur Kalina mengingat saran dari salah seorang temannya.

Pernikahannya dengan Insank saat itu dilakukan saat kondisi ibunda Kalina sakit. Salah satu permintaan sang bunda adalah Kalina segera menikah.

Tapi ternyata, pernikahannya dengan Insank Nasruddin yang baru berusia tiga bulan kembali kandas.

"Sampai akhirnya lockdown tiga bulan di rumah membuat kita sangat mengenal satu sama lain. Ada banyak kekurangan aku yang nggak bisa diterima dia, begitu pun kekurangan dia yang nggak bisa aku terima," tuturnya.

"Akhirnya kita tidak bisa menemukan kecocokan dan aku bilang, 'Ceraikan aku,' karena kita menikah siri. Ya udah, kita pisah karena ada beberapa masalah yang nggak bisa kita selesaikan dengan baik," tukas Kalina Oktarani.

Kini, asmara Kalina Oktarani kembali jadi sorotan. Kalina Oktarani menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Hubungan tersebut banyak menimbulkan keraguan dan dituding hanya sebuah rekayasa.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...