Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

Kadis PUPR Aceh Utara Tinjau Pembangunan Jalan Darurat

BULKHAINIKadis PUPR Aceh Utara Edi Anwar MT bersama tim saat meninjau pembangunan jembatan
A A A

ACEH UTARA - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Utara Edi Anwar MT meninjau pembangunan jalan darurat di jembatan Gampong Matang Tengeuh Ke Matang Seuke Pulot Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Edi Anwar kepada acehimage.com Sabtu (22/8/2020) menyebutkan, peninjauan pembangunan jalan darurat di samping pembangunan jembatan baru untuk bisa di lewati oleh masyarakat.

"Pembangunan jalan darurat ini untuk bisa dilewati oleh masyarakat dan pengendara roda dua dan roda empat khususnya mobil Pic-Up," ungkap Edi Anwar.

Edi Anwar juga mengharapkan kepada masyarakat agar jalan darurat tersebut bisa dijaga dengan baik sebelum jembatan baru selesai dikerjakan oleh pihak rekanan.

"Dengan adanya jalan darurat ini semoga perekonomian masyarakat di kawasan ini bisa berjalan lancar,"ujar Edi Anwar.

Dalam peninjauan pembangunan jalan darurat, Kepala Dinas PUPR Edi Anwar juga didampingi oleh Kabid Jalan dan Jembatan Muhammad MT, Fakhrurrazi ST, serta PPTK Otsus Alfian.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...