Mantan Anggota Tim Perunding Gerakan Aceh Merdeka (GAM), Munawar Liza Zainal menjadi narasumber peHTem edisi Senin 22 Agustus 2022 episode ke 105 Tahun ke II dengan tema: Benarkah Tim Perunding GAM Merebut Kekuasaan di Aceh? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Kadis Pendidikan Dayah Bener Meriah

Mengucapkan Selamat Kepada Achmad Marzuki

IstKepala Dinas Pendidikan Dayah Bener Meriah, Al-manar
A A A

ACEHIMAGE.COM – Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Bener Meriah, Al-manar SE mengucapkan selamat atas pelantikan Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Aceh.

Achmad Marzuki dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia menggantikan Gubernur definitif Nova Iriansyah di Aula Gedung DPR Aceh pada Rabu, 6 Juli 2022 yang lalu.

“Saya mengucapkan selamat kepada bapak Achmad Marzuki. Tentu saya sangat mendukung sepenuhnya kepemimpinan beliau sebagai Pj Gubernur Aceh, agar bisa mengayomi seluruh aspirasi masyarakat Aceh sehingga tersalurkan dengan baik,” kata Al-Manar kepada Media ini, Sabtu,9 Juli 2022.

Al-manar berharap kepada Pj Gubernur Aceh, dapat meneruskan program pembangunan yang telah digagas oleh Gubernur definitif sebelumnya, bahkan lebih meningkatkan pembangunan di seluruh wilayah Aceh kedepan.

“Pekerjaan rumah yang menjadi tanggung jawab dan harus diselesaikan Pj Gubernur Aceh salah satunya tentang kemiskinan, tata kelola pemerintahan, dan pengangguran,” ujar Al-manar.

Di sisi lainnya, Aceh yang dijuluki Serambi Mekah yang menerapkan syariat islam harus terus dijaga eksistensinya dari budaya-budaya barat. “Kami yakin Achmad Marzuki yang sudah tidak asing dengan Aceh tidak terlalu sulit untuk menjaga hal itu,” imbuh Al-manar.

Tentu pengharapan kita sebagai rakyat Aceh, lanjut Al-manar sejalan dengan yang disampaikan Mendagri Muhammad Tito Karnavian, yakni menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

Selain itu, mengkoordinasikan program pembangunan daerah yang sejalan dengan pembangunan nasional, untuk mempercepat laju pembangunan dalam rangka mensejahterakan masyarakat Aceh.

Juga, sesegera mungkin membangun hubungan dan komunikasi yang positif dengan seluruh pemangku kepentingan di Aceh. Yang lebih pentingnya lagi mempercepat pemulihan ekonomi pasca pandemi.[]

Komentar

Loading...