Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi memerintahkan para Camat untuk melakukan pedampingan setiap Reje (kepala) Kampung dalam memberi edukasi serta pemahaman kepada masyarakat dalam penyaluran bantuan.

Aktif dalam Kegiatan Pelayanan Kesehatan

Kadinkes Aceh Utara Beri Penghargaan ke Brigadir Irvan

BULKHAINIKepala Dinas Kesehatan Aceh Utara Amir Syarifuddin S.KM memberikan penghargaan kepada Brigadir Irvan
A A A

ACEH UTARA - Brigadir Irvan yang merupakan Babinkamtibmas Polsek Langkahan mendapatkan penghargaan dari Kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara. Ia dinilai aktif dalam kegiatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara Amir Syarifuddin SKM di salah satu caffe di Kota Panton Labu, Jum'at (22/5/2020).

"Penghargaan ini merupakan suatu kepedulian kami kepada Brigadir Irvan dimana Brigadir Irvan selama ini telah banyak membantu dalam kegiatan pelayanan kesehatan di Kecamatan Langkahan," kata Amir Syarifuddin.

Amir menyebutkan, kegiatan yang di lakukan oleh Brigadir Irvan diantaranya pelayanan kesehatan kepada masyarakat, posyandu dan pembagian sembako untuk warga yang kurang mampu akibat terdampak Covid-19.

”Selama virus Corona, Brigadir Irvan sangat aktif membantu pelayanan kesehatan kepada masyarakat Langkahan termasuk menyumbangkan gajinya bersama Istrinya selama satu bulan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19,” kata Amir.

Menurutnya, aksi sosial yang dilakukan Brigadir Irvan bersama istrinya Mawarni Amd keb yang juga ASN di Pukesmas Langkahan sempat viral dibeberapa media yang sedang membagikan sembako untuk kaum dhuafa yang terdampak covid-19 di Kecamatan Langkahan.

"Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Brigadir Irvan serta istrinya, semoga kepedulian Brigadir Irvan terhadap pelayanan kesehatan dan kegiatan sosial lainnya menjadi motivasi bagi rekan - rekan Brigadir Irvan di Polri maupun Masyarakat Aceh," harap Kadinkes Aceh Utara.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...