Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Jumat (26/2) malam. Nurdin sendiri tercatat memiliki harta kekayaan sebesar Rp51,3 miliar. Dikutip dari laman Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), kekayaan tersebut dilaporkan Nurdin pada 31 Desember 2019 saat menjabat sebagai gubernur. "Benar, Jumat, (26/2) tengah malam, KPK melakukan tangkap tangan terhadap kepala daerah di Sulawesi Selatan terkait dugaan tindak pidana korupsi," kata Plt. Juru Bicara Penindakan KPK, Ali Fikri, Sabtu (27/2).

Kader Golkar Siap Menangkan Mohd Amin dalam Pilkada Bener Meriah

Konadi AdhaniMuscam IV pengurus kecamatan (PK) Bandar
A A A

BENER MERIAH - DPD II Partai Golkar Kabupaten Bener Meriah laksanakan Musyawarah IV di Kecamatan Bandar, Senin (8/2/2021).

Musyawarah tersebut langsung dibuka oleh Ketua DPD II Partai Golkar Bener Meriah, Mohd Amin.

Dihadapan fungsionaris, kader, dan Simpatisan partai Golkar dalam pidatonya menyampaikan bahwasanya Partai Golkar siap melaksanakan amanah rakyat.

"Golkar adalah milik semua lapisan masyarakat Bener Meriah, dan tentunya dalam menghadapi pemilu mendatang kita memiliki target untuk legislatif mendapat 10 kursi dari 6 kursi, menang pada pemilihan Bupati, Gubernur dan Presiden mendatang," ujar Amin.

Muscam IV pengurus kecamatan (PK) Bandar yang telah melalui berapa tahapan dan dinyatakan memenuhi syarat. Sehingga Nasrullah atau yang akrab disapa Anton terpilih sebagai calon tunggal memimpin PK Kecamatan Bandar periode 2021-2026.

Sudah menjadi Ritual bahwasanya pada setiap tahapan pemilihan ketua partai Golkar mulai dari tingkat desa sampai ke tingkat Nasional ketua terpilih memberikan sambutan di hadapan para peserta sebagai langkah awal dalam membangkitkan semangat.

Dalam sambutannya Anton mengatakan siap dan akan bekerja semaksimal mungkin untuk meraih target-target partai ke depannya.

"Kita membuka ruang untuk siapapun yang ingin membangun daerah melalui jalur partai Golkar," paparnya.

Diakhir pidatonya, ia menyatakan mendukung dan siap memenangkan Mohd Amin sebagai Calon Bupati Bener Meriah Mendatang dan TM Nurlif sebagai Gubernur Aceh periode mendatang.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...