Dr. Zainuddin, SE, M.Si, Pakar Ekonomi dan juga Dekan Fakultas Ekonomi USM, narasumber peHTem edisi Kamis 17 Juni 2021 episode 48 dengan tema: Setelah Pedagang Dipaksa Hengkang, Tepatkah Pasar Penayong Jadi Wisata Kuliner? dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Juni ini Kecamatan Ulee Kareng Terjadwal Vaksinasi Tiap Gampong

Rapat Pelaksanaan Jadwal Vaksinasi Tiap Gampong
A A A

BANDA ACEH - Sekretaris Camat Ulee Kareng Herry Munadi, S.STP mengatakan bahwa Alhamdulillah Vaksinasi lansia setiap gampong sudah terjadwal dan akan dilaksanakan pada Bulan Juni ini.

Hal itu disampaikannya saat mensosialisasikan Gebyar Vaksinasi Lansia di aula kecamatan setempat, Rabu (9/6/2021).

Sekretaris Camat Ulee Kareng Herry Munadi, S.STP mengatakan bahwa enam gampong sudah ada jawal, tiga gampong selebihnya masih ditunggu untuk jadwal vaksinasinya.

"Gampong Doi terjadwal 17 Juni ini, Gampong Ilie 18 Juni, Lamteh 21 Juni, Ceurih 24 Juni, Ie Masen K.A 28 Juni dan Gampong Lam Glumpang pada 30 Juni mendatang," kata Herry.

"Untuk Gampong Lambhuk, Pango Raya dan Pango Deah kami berpesan kepada bidan desa agar koordinasi kembali dengan perangkat gampong untuk jadwal vaksinasi, diharapkan segera mungkin," pesannya.

Lanjutnya bahwa vaksinasi yang akan dilakukan yaitu diperioritaskan kepada pra lansia dan lansia.

"Untuk itu utamakan pendekatan secara persuasif dan kekeluargaan. Kami mohon dukungan penuh dari sembilan gampong juga dari bidan desa, keuchik, Bhabinsakamtibmas dan seluruh perangkat lainnya," harapnya.

Sosialisasi Gebyar Vaksinasi Lansia turut diikuti oleh unsur Muspika, PKK, kecamatan dan gampong, para keuchik se-Kecamatan Ulee Kareng, Kapolsek, Bidan Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.[]

Komentar

Loading...