Seorang warga Cot Gapu Kecamatan Kota Juang, Bireuen yang berdomisili di Lampriet, Kuta Alam Banda Aceh meninggal dunia saat sedang menikmati makan siang di salah satu warung nasi yang berada di kawasan Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Senin (25/5/2020).

Positif Satu Orang

Jumlah ODP di Bener Meriah Terus Berkurang

EDWARilustrasi Covid-19
A A A

BENER MERIAH - Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Bener Meriah terus berkurang. Berdasarakan laporan harian Covid-19 Kabupaten tersebut pertanggal 10 Mei 2020 tersisa empat ODP.

Sebelumnya, di daerah berhawa sejuk itu tercatat sembilan ODP, artinya berkurag lima orang.

“Untuk hari ini alhamdulilah tidak ada penambahan Orang Dalam Pantauan (ODP), malah berkurang 5 artinya sudah selesai menjalani pantauan oleh tim medis gugus tugas," kata Wakil Ketua Tim Bidang Informasi dan Publikasi Percepatan Penanganan Covid-19 Bener Meriah, Wahidi, Minggu (10/5).

Sementara Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sempat menjalani isolasi di RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh kini sudah kembali kerumah masing-masing untuk menjalani karantina mandiri.

“Untuk Warga Bener Meriah yang positif Covid-19, sampai hari ini masih berada di Banda Aceh menjalani isolasi," jelas Wahidi.

Terkait dengan 14 santri klaster Temboro, Magetan Jawa Timur dan keluarga positif Covid-19 di Bener Meriah telah dilakukan swab tenggorokan.

"Sampai sejauh ini belum hasilnya," pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...