Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Jumat Berkah, Polres Bener Meriah Bagikan 300 Paket Sembako

IstKapolres Bener Meriah menyerahkan bantuan paket sembako kepada pedagang kecil
A A A

ACEHIMAGE.COM – Jumat berkah, Kapolres Bener Meriah bersama Polsek jajarannya mem bagikan 300 paket sembako dari Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Ahmad Haidar SH MM kepada pedagang kecil, abang becak, tukang parkir dan masyarakat kurang mampu di jajaran hukum Polres setempat. Jumat 9 September 2022.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto SIK mengatakan, hari ini pihaknya memberikan sebanyak 300 paket bantuan sosial berupa sembako dari Kapolda Aceh kepada masyarakat kurang mampu, tukang parkir, abang becak, dan pedagang kecil.

Hal itu, guna membantu meringankan sedikit beban mereka pasca naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi. “Saya bersama beberapa personel membagikan sembako itu di wilayah Kecamatan Wih Pesam, “kata AKBP Indra.

Selain di Kecamatan Wih Pesam, Polsek jajaran Polres Bener Meriah juga hari ini membagikan bantuan sosial dari Kapolda Aceh secara serentak.

"Ada sebanyak 300 paket sembako dari Kapolda Aceh yang kita bagikan hari ini di kabupaten Bener Meriah, penyaluran ada yang dari Polres dan sebagian disalurkan oleh personel Polsek jajaran Polres Bener Meriah di setiap Kecamatan" Kata Indra Novianto

Mudah-mudahan bantuan yang kita salurkan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga BBM, semoga ini dapat bermanfaat bagi penerima. Ujar Indra.

Salah seorang pedagang kecil di Kecamatan Wih Pesam, mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Aceh dan Kapolres Bener Meriah yang telah memberikan bantuan sembako kepada mereka.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Kapolda Aceh, bapak Kapolres Bener Meriah atas bantuan yang kami terima ini, mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan bapak,”ucapnya.

Saat membagikan paket sembako tersebut Kapolres Bener Meriah turut didampingi Wakapolres Bener Meriah , dan para pejabat utama Polres Bener Meriah, serta Bhayangkari Cabang Bener Meriah.[]

Komentar

Loading...