Konselor Adiksi Yayasan Rumoh Geutanyoe Aceh, Firdaus, narasumber peHTem edisi Senin 26 Juli 2021 episode 59 dengan tema: Rehabilitasi Bagi Pecandu Narkoba, dipandu oleh host Indah Rastika Sari. Jangan lupa subsribe like share dan comment.

Judika Cari Talenta Baru di Musik Indonesia

Judika
A A A

JAKARTA - Penyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang atau biasa dikenal Judika membuat label musik bernama Dua Anak Deo (DAD).

Judika dengan Dua Anak Deo melakukan joint-venture dengan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Judika mengatakan dia siap mencari talenta baru di dunia musik Indonesia.

“Tujuan kami adalah untuk menemukan talenta baru dan bekerjasama dengan SMEI adalah jalan untuk bersama-sama terus meramaikan industri musik Indonesia,” kata Judika melalui siaran pers yang diterima Kompas.com belum lama ini.

General Manager Sony Music Entertainment Indonesia Muhammad Soufan menyambut baik kerja sama tersebut. Apalagi melirik kiprah Judika dalam industri musik Tanah Air.

“Kami sangat menyambut baik dapat bekerja sama dengan Judika, yang merupakan salah satu success story SMEI”, ucap Muhammad Soufan.

“Selama lima tahun terakhir, Judika telah membentuk DAD menjadi perusahaan yang menarik dan dinamis, dan kami berharap dapat bersama – sama membawa sejumlah talenta baru ke dunia musik Indonesia,” tambahnya.

Judika juga dibantu oleh istrinya, Duma Riris, dalam mengelola label musik Dua Anak Deo. Soal pencarian bakat penyanyi, Duma menyerahkan sepenuhnya kepada Judika.

Sementara itu, artis pertama yang diperkenalkan di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia dan DAD adalah Dnanda Anugerah Pratama atau dikenal dengan DNANDA.

DNANDA merupakan salah satu peserta Indonesian Idol Special Season 2021. Single terbarunya berjudul “Tak Sekedar Cinta” sudah dirilis pada Maret lalu.

Single “Tak Sekedar Cinta” sudah bisa didengarkan di platform musik digital.[]

Komentar

Loading...