Ketua Komisi V DPRA, M. Rizal Falevi Kirani, kembali menjadi narasumber peHTem edisi Kamis, 6 Oktober 2022 episode ke 14 Tahun ke 3 dengan tema: Peran Anggota DPRA dalam Memperjuangkan JKA yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Persakti Junior

Juarai Turnamen Sepak Bola Antar Dusun Gampong Tibang

SulaimanTim kesebelasan Persakti Junior raih juara I turnamen sepakbola antar dusun Gampong Tibang, Kecamatan Syiah Kuala setelah berhasil menaklukan tim Bak Bhem dengan skor 2-1.
A A A

ACEHIMAGE.COM - Tim kesebelasan Persakti Junior raih juara I turnamen sepakbola antar dusun Gampong Tibang, Kecamatan Syiah Kuala setelah berhasil menaklukan tim Bak Bhem dengan skor 2-1.

Atas kesuksesan itu, Persakti mendapat piala penghargaan dan sejumlah uang. Sedangkan tim Bak Bhem mendapatkan uang pembinaan.

Turnamen yang berlangsung dilapagan bola kaki Gampong Tibang itu resmi ditutup Sekertaris Camat ( Sekcam ) Syiah Kuala. Selasa, 13 September 2022.

Partai final antara Tim Persakti Junior VS Bak Bhem dipimpin tim wasit Ojan, asisten Ery dan Arsy.

Sekcam Syiah Kuala, Eko Purnomo dalam sambutannya menyampaikan, turnamen antar dusun tersebut sangat positif bagi Gampong yang ada di Kecamatan Syiah Kuala.

Menurutnya, turnamen tersebut ajang mencari bibit muda yang memiliki skill dalam barmain sikulit bundar serta untuk meningkatkan silaturahmi antar klub.

"Kegiatan ini sangat positif, untuk itu turnamen ini dapat di tingkatkan hingga ke tingkat Kato," katanya.

Eko berharap, turnamen-turnamen seperti itu rutin digelar baik tingkat Gampong, Kecamatan, maupun tingkat Kabupaten hal itu guna untuk mengembangkan kemampuan para atlet sepak bola di daerah ini. Ujarnya.

Olahraga sepakbola adalah salah satu cabang olahraga yang digemari masyarakat, hal itu terlihat antusianya masyarakat yang hadir menyaksikan partai final di Gampong tersebut.

Penutupan turnamen sepakbola antar dusun Gampong Tibang selan dihadiri Sekcam Syiah Kuala, Eko Purnomo S.STP bersama rombongan, para pimpinan Desa, lembaga pemerintahan Desa, Tuaha Peut Gampong (LKMD) dan termasuk Hiri Julius yang diwakili HJ Efiati.

Berikut juara dan top skor, Juara I Persakti Junior, Juara II Bak Bhem, Juara III Agam Kupi dan Ticharet.

Adapun pemain terpilih Najwa Tangse ,Top Skor Alwija dan pemain terbaik fahmi.

Kepala Desa Gampong Tibang, Baharuddin Hanfiah merasa bangga dengan digelarnya turnamen bola kaki antar dusun ini, selain dapat melahirkan bibit yang baru juga sangat banyak mamfaatnya, terutama dapat membangkitkan kembali gairah pemuda dalam berolah raga.

Ia mengharapkan, semua pemain yang ada pada dusun masing-masing untuk terus berlatih. Agar, kejayaan olah raga bola kaki bisa kita tingkatkan dan dapat bermain diluar.

"Kepada panitia pelaksana dan segenap pemuda yang telah mensukseskan acara turnamen ini dengan baik. Saya ucapkan apresiasi dan terimaksih," tuturnya

Kedepan, turnamen seperti ini dapat kita tingkatkan lagi dengan lebih baik. Kami pemerintahan Desa sangat mendukung acara ini.

"Kepada para juara, jangan berbangga hati dulu, akan tetapi terus memperbaiki permainan untuk lebih baik lagi di masa mendatang ," imbuhnya.[]

Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...