Ketua Lembaga Pemantau Pendidikan Aceh (LP2A), Dr. Samsuardi, MA, menjadi narasumber peHTem edisi Senin, 3 Oktober 2022 episode ke 13 Tahun ke 3 dengan tema: Benarkah di Bawah Tangan Alhudri Pendidikan Aceh Terpuruk? yang dipandu oleh host Siti Aminah, S.IP, M.MLS, Jangan lupa like share comment and subsribe.

Kabupaten Aceh Besar

Juara II dan Tuan Rumah TTG Ke-24 Tahun 2023

For acehimage.comKabupaten Aceh Besar ditetapkan sebagai Stand Terbaik II TTG Ke-23
A A A

ACEHIMAGE.COM - Kabupaten Aceh Besar ditetapkan sebagai Stand Terbaik II TTG Ke-23 dan Tuan Rumah Pagelaran TTG (Teknologi Tepat Guna) Ke-24 Tingkat Provinsi Aceh tahun depan.

Penyerahan Mandat Tuan Rumah diserahkan Plt Gubernur Aceh yang diwakili oleh Walikota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE dan diterima Asisten I Pemerintah Aceh Besar Farhan AP saat penutupan TTG Ke-23 di Lapangan Sada Kata, Subulussalam, Ahad Malam 28 Agustus 2022.

Asisten I Pemkab Aceh Besar Farhan AP mengucapkan terimakasih atas kepercayaan sebagai Tuan Rumah tahun 2023 nanti.

"Sebuah kehormatan sebagai Tuan Rumah TTG Ke-24 tahun 2023," ujar Farhan.

Sementara Piala Stand Terbaik II Pagelaran TTG di Subulussalam diterima Kepala Dinas PMG Aceh Besar Carbaini S.Ag yang diserahkan juga oleh Walikota Subulussalam. Sedangkan Terbaik I diraih Aceh Selatan dan Terbaik III Kota Subulussalam.

Walikota Subulussalam Affan Alfian mengucapkan selamat kepada Aceh Besar. "Selamat kepada Aceh Besar, sebagai Tuan Rumah TTG tahun 2023, semoga lebih sukses dan meriah," kata Affan.

Walkot Subulussalam juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi 19 kabupaten/kota di Kota Sada Kata. "Terima kasih atas partisipasinya yang penuh dengan kegembiraan dan kekeluargaan," tutupnya.[]

Sumber:Rilis
Rubrik:ACEHISWANTO

Komentar

Loading...