Kunjungan ke Aceh

Jokowi Menginap di Kyriad Muraya Hotel Aceh

HT ANWAR IBRAHIMManagement Kyriad Muraya Hotel Aceh foto bersama Presiden Jokowi
A A A

BANDA ACEH - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Aceh, dalam rangka Kenduri Kebangsaan di Bireuen

Jokowi bertolak ke Aceh setelah mengakhiri kunjungannya di Provinsi Riau dan mendarat di Bandara SIM pukul 17.50 WIB, Jumat.

Kenduri Kebangsaan ini akan di laksanakan di Kompleks Sekolah Sukma Bangsa Bireuen pada hari Sabtu, (22/2/2020).

Sejumlah menteri juga terlihat ikut bersama rombongan Jokowi. Mereka adalah Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Mochamad Basuki Hadimuljono, serta Kepala Kantor Staf Kepresidenan, Moeldoko.

Kedatangan rombongan presiden yang diantar langsung oleh Plt Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah disambut hangat oleh Vito selaku pemilik hotel, Bambang Pramusinto selaku General Manager, serta Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman.

Selama di Banda Aceh, Jokowi bermalam di Presidential Suite Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Sejak diresmikan di tahun 2017, ini adalah kali pertama Kyriad Muraya Hotel Aceh dipercaya untuk melayani rombongan presiden dan para menteri.

Management Kyriad Muraya Hotel Aceh juga mendapatkan sesi foto bersama Presiden Jokowi pada saat rombongan presiden meninggalkan hotel menuju lokasi acara Kenduri Kebangsaan, di Bireuen.

Kyriad Muraya Hotel Aceh adalah hotel bintang 4 yang memiliki 126 kamar, terdiri dari Superior Room, Deluxe Room, Family Room, Business Suite Room, Honeymoon Suite Room, dan President Suite Room.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan semua fasilitas yang diberikan salah satunya adalah antar-jemput Jamaah Subuh ke Masjid Raya Baiturrahman, semua pelayanan dipastikan sangat baik untuk memanjakan tamu yang menginap.

Tidak hanya itu, Kyriad Muraya Hotel Aceh juga di lengkapi dengan restaurant yang sedia 24 jam yaitu Al-Hambra Resto, gift shop, dan Daud Terrace Café.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...