Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Jersey Pink Real Madrid Bawa Sial

APReal Madrid belum pernah menang ketika mengenakan jersey pink di musim ini.
A A A

JAKARTA- Real Madrid tampaknya mengalami kesialan jika mengenakan jersey pink di musim ini. Bahkan dari tiga laga dengan seragam kedua itu semuanya berujung kekalahan, termasuk tersingkir dari Liga Champions.

Kekalahan itu dimulai ketika pada Liga Champions musim lalu melawan Manchester City di babak 16 besar, 8 Agustus 2020. Kala itu, skuad Madrid mengenakan seragam pink untuk musim ini yang sudah diluncurkan. Jersey itu dipakai juga sekaligus sebagai ajang promosi.

Hasilnya, Madrid keok 1-2 melawan tuan rumah karena dua kesalahan dari Raphael Varane. Kekalahan itu membuat anak asuh Zinedine Zidane tersingkir karena di leg 1 juga kalah dengan skor yang sama.

Musim berganti, jersey pink yang diluncurkan pada akhir musim lalu itu tetap dipakai Madrid. Dua laga away Liga Spanyol dimainkan Madrid dengan seragam warna mencolok tersebut. Hasilnya di kedua laga itu Madrid tumbang.

Pertama ketika secara mengejutkan kalah 0-1 dari Cadiz di Stadion Alfredo Di Stefano, 17 Oktober lalu. Kekalahan dengan seragam pink itu juga kembali terjadi ketika mereka dibantai 1-4 saat bertandang ke markas Valencia.

Anehnya dengan kostum ketiga Madrid tampil lebih baik. Lagi-lagi secara statistik, dua pertandingan away mereka lebih bagus, yakni imbang 0-0 di kandang Real Sociedad dan menang 3-2 atas tuan rumah Real Betis.

Madrid bukan pertama kalinya memilih warna pink untuk jersey tandang mereka. Pada 2014/2015, Los Merengues juga pernah memakai warna serupa untuk laga-laga tandang.

Namun mereka hampir tidak mengenakan seragam kedua itu di musim tersebut. Hanya dua laga mereka mengenakannya, sekali saat kalah 2-4 di kandang Real Sociedad dan imbang 2-2 saat tandang ke Schalke 04.

Di musim itu, Madrid sangat buruk. Mereka disingkirkan Barcelona di ajang Copa Del Rey. Begitu pun di Liga Spanyol, Madrid kepayahan mengejar Barcelona. Di Liga Champions, mereka ditendang Juventus di fase gugur.

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...