Komisi IV DPRK Banda Aceh melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Kesehatan dan para kepala Pukesmas di Kota tersebut. Pertemuan ini membahas penanganan COVID-19 yang terus merambah di ibu Kota Provinsi Aceh. Ketua Komisi IV DPRK Banda Aceh Tati Meutia Asmara mengharapkan untuk daerah tersebut agar dilakukan pengadaan alat tes uji swab oleh Pemerimntah setempat. "Turut juga bertemu dengan direktur RSUD Meuraxa, dari pertemuan itu sangat banyak menemukan permasalahan baru, yaitu claster-claster baru yang terbentuk di Kota Banda Aceh," kata Tati Meutia Asmara kepada wartawan usai pertemuan dengan mitra kerja,Kamis (6/8/2020).

Jenazah Pramono Edhie Wibowo Dimakamkan di TMP Kalibata Besok

DETIK.COMMantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal (purn) Pramono Edhie Wibowo
A A A

JAKARTA - Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal (purn) Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia. Jenazah almarhum akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, besok.

"Rencana, besok akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan pada hari Minggu (14/6)," ucap Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Nefra Firdaus, dalam keterangannya, Sabtu (13/6/2020).

TNI AD menyampaikan belasungkawa dan penghormatan terakhir kepada almarhum. Selama sepekan ke depan TNI AD akan mengibarkan bendera setengah tiang.

"Sebagai bentuk penghormatan dan rasa dukacita yang mendalam atas kepergian almarhum Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo, seluruh satuan jajaran TNI Angkatan Darat mulai hari Minggu (14/6) selama 7 hari mengibarkan bendera setengah tiang," kata Nefra.

Pramono Edhie Wibowo, merupakan pria kelahiran Magelang, 5 Mei 1955. Dia menjadi KSAD ke-27 yang menjabat sejak tanggal 30 Juni 2011 hingga 20 Mei 2013. Sebelumnya almarhum juga pernah menjabat sebagai Pangkostrad, Panglima Kodam III/Siliwangi dan Komandan Jenderal Kopassus.

Pramono Edhie Wibowo meninggal dunia di RSUD Cimacan, Jawa Barat, malam tadi pukul 19.30 WIB. Adik dari istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), almarhumah Ani Yudhoyono, itu meninggal karena sakit jantung. Jenazah almarhum malam ini sudah tiba di rumah duka di Puri Cikeas, Bogor.

Sumber:detik.com
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...