Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

Jelang Pilkada, Golkar Aceh Gelar Rapimda

AK JAILANIKetua DPD I Partai Golkar Aceh Teuku Muhammad Nurlif saat menyampaikan sambutan pada acara Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda)
A A A

BANDA ACEH - Partai Golongan Karya Provinsi Aceh menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) selama dua hari, 27-28 Desember 2020 di salah satu Hotel di Kota Banda Aceh.

Rapat yang dibuka oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto secara virtual ini diikuti seluruh Ketua DPD II dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan Partai Golkar se-Aceh.

Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Teuku Muhammad Nurlif mengatakan dalam rapimda kali membahas agenda-agenda penting dan strategis partai, termasuk mempersiapkan para kader menju Pilkada ke depan.

Selain itu, kata Nurlif, agenda yang akan dibahas diantaranya revitalisasi pengurus kecamatan sampai ke gampong (desa-red), pematangan badan pemenangan pemilu dan badan saksi nasional.

"Yang pasti partai Golkar akan mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk maju dalam Pilkada yang akan datang,"kata pria yang akrab disapa Ampon Nurlif, Minggu (27/12/2020) di lokasi acara.

"Meskipun kita harus koalisi dengan partai-partai lain,"tambahnya.

Sebelumnya, Ketua panitia acara Syukri Rahmat menyampaikan kegiatan Rapimda yang dijadwalkan selama dua hari penuh mengikuti protokol kesehatan, lantaran masih pandemi COVID-19.

"Seharusnya harus diikuti tujuh orang dari DPD, karena ini COVID-19, maka kita laksanakan secara terbatas, dan seluruh pengurus DPD II mengikuti acara ini secara virtual lewat zoom meeting,"ujarnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...