Polres Bener Meriah melalui Satreskrim telah menetapkan tersangka dan menahan dugaan pembuatan ijazah palsu, pada Sabtu (23/1/2021) lalu. Tersangka yang ditetapkan yakni , AS (37) yang merupakan staf di Dinas Pendidikan Kabupaten Bener Meriah yang mengaku telah membuat sebanyak 30 lembar ijazah. Polres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Rifki Muslim mengatakan, sejauh ini masih menetapkan dan menahan tersangka dugaan pembat ijazah palsu.

Jelang Konferwil Gerakan Pemuda Ansor, Lima Kandidat Mencuat

NU OnlineIlustrasi, Gerakan Pemuda Ansor
A A A

BANDA ACEH - Gerakan Pemuda Ansor Aceh akan menggelar Konferensi Wilayah XIII, yang digelar di Asrama Haji Banda Aceh, pada Senin (28/12/2020).

Sekretaris Steering Committee (SC) Konferwil Ansor Aceh, Ismi Amran mengatakan, sampai hari ini ada lima kandidat yang muncul dan dijagokan untuk memimpin Ansor.

Ia menyebutkan, diantaranya: Azwar A Gani (Sekretaris PW Ansor Aceh), Bustami (Ketua Panitia Konferwil Ansor), Zulfikar (Ketua SC/Mantan Sekretaris PW Ansor), Wirduna (Akademisi), Saifullah (Birokrat/IPAU).

“Itu adalah nama-nama yang muncul. Nantinya akan dimusyawarahkan dan akan kita tetapkan satu orang sebagai ketua PW GP Ansor Aceh untuk periode 2020-2024,” kata Ismi Amran.

Ismi Amran mengatakan, sebagai salah satu organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia, dalam hal pemilihan, Ansor memberikan kesempatan kepada kader siapa saja yang akan maju untuk memimpin organisasi.

“Nanti kita akan verifikasi siapa saja kandidat yang memenuhi syarat atau kriteria sebagai calon untuk dibawa ke dalam forum Konferwil,” katanya.

“Kita berharap nanti peserta Konferwil Ansor Aceh bisa berembuk dan bermusyawah untuk memilih pimpinan dan bersama-sama membesarkan organisasi dan berkontribusi untuk pembangunan Aceh yang lebih baik,” harap Ismi Amran.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...